ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Marie Joseph taklukkan SMAN 1 Jakarta dengan skor 42-21, pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Laga tersebut tersaji di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat, 14 Agustus, pukul 17.50 WIB.

Bermain menusuk sejak kuarter pertama, Marie Joseph membuat Boedoet (SMAN 1 Jakarta) tak berkutik dan hanya menguasai setengah lapangan. Mereka akhirnya menutup kuarter dua dengan skor 19-6.

Baca juga: Sengit, Iplu Kandaskan Perlawanan PSKD

Dominasi Marie Joseph terus berlanjut. kapten Marie Joseph, Kenny Prasetya mengatakan bahwa sang pelatih untuk fokus dalam laga tadi. Terlebih mereka berhasil mengunci kemenangan.

Jelang pertandingan berakhir, Marie Joseph terus mendulang poin. Hasil positif tersebut membuat mereka tatap laga selanjutnya. "Coach selalu bilang focus the game, jangan remehkan lawan, dan yang penting selalu respect," ujar sang kapten, Kenny.

Lebih lanjut, Kenny mengungkapkan bahwa komunikasi antar pemain masih kurang baik. Kendati demikian ia bersama rekan satu timnya bisa membuktikan kualitasnya di pertandingan ini.

Baca juga: Berdandan Powerpuff Girl, Dazzle Tampil Meriah!

"Kadang menurut gua yang kurang itu komunikasi antarpemain,ya. Contohnya, kalo ada yang switch itu gak ada yang ngomong. Tapi waktu tanding tadi kita buktikan semua itu bisa dilewati," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY