ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah memasuki hari kelima, Selasa 15 Agustus 2023. Di hari kelima ini ada empat laga tersaji. Pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan mati untuk delapan tim. 

Pasalnya, ini merupakan langkah pamungkas mereka untuk memperebutkan posisi di Fantastic Four atau semifinal. Otomatis, mereka harus saling sikut dan kerja ekstra demi bisa mengamankan posisi itu. 

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Utara-Pusat: Ganas Demi Tiket ke Big Eight!

Hari kelima bakal dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA IPEKA Pluit kontra Bunda Mulia School Jakarta. Mereka bakal bertanding pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putra SMAN 45 Jakarta melawan SMA Jubilee Jakarta.

Pertandingan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Sebab, Catur Panca (julukan SMAN 45 Jakarta) berhasil menuai kemenangan besar di dua gim lalu. Dua pemain mereka menjadi pemain yang harus diwaspadai berkat catatan statistiknya yang begitu gemilang.

Hal itu juga menjadi ancaman bagi sang juara bertahan, Jubilee, dalam merebut posisi Fantastic Four. Catur Panca versus Jubilee bakal bertarung pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Dampak Buruk Hate Speech, Dhelios Jelaskan Dalam Bentuk Tarian Apik

Kemudian dilanjutkan dengan dua pertandingan Pond's Men 3X3 Competition. Pertama, ada SMA Jubilee Jakarta kontra SMA Kolese Kanisius Jakarta pukul 17.30 WIB. Kemudian ada SMA Gandhi Ancol kontra SMA Jubilee Jakarta pukul 17.40 WIB.

Pertandingan 5on5 bakal dilanjutkan pukul 17.40 WIB, mempertemukan tim putra SMA Marie Joseph dengan SMA Kolese Kanisius Jakarta. Lalu, hari kelima bakal ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMAK 5 Penabur melawan Sekolah Bunda Mulia Jakarta pukul 19.20 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY