ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah memasuki hari kelima pada Selasa, 15 Agustus 2023. Pada hari ini, terdapat sajian laga yang tidak boleh dilewatkan.

Laga tersebut mempertemukan SMAN 45 Jakarta (Catur Panca) melawan sang juara bertahan, SMA Jubilee Jakarta. Catur Panca dalam laga ini dipastikan akan tampil habis-habisan mengingat mereka akan memperebutkan satu tiket menuju fantastic four.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Utara-Pusat: Langkah Akhir ke Fantastic Four!

Penggawa Catur Panca, Noel Martial berujar bahwa demi melakoni laga kali ini Catur Panca jauh lebih siap dibandingkan dua laga sebelumnya. Mulai dari latihan tambahan hingga jam tidur yang lebih awal.

"Kami ada latihan fisik tambahan termasuk latihan fisik, lalu jam tidur kami juga lebih cepet," ujarnya.

Noel dengan optimis menyatakan bahwa Catur Panca akan meraih kemenangan di laga ini. Bahkan, ia bertekad kembali tampil mencolok membawa timnya meraih kemenangan atas Jubilee itu dengan meraih double-double.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Jakarta Utara-Pusat: Akhir Dari Big Eight

"Pertandingan ini kami akan menang dan saya akan cetak double-double lagi," tegasnya.

Kini Catur Panca hanya menyisakan satu langkah sebelum mencapai fantastic four, Noel tidak menampik adanya perasaan gugup. Meski begitu, ia berharap langkah Catur Panca bisa lebih jauh dibanding saat ini.

"Deg-degan pasti ada, tapi kami berharap bisa lebih dari ini," tutupnya.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Utara-Pusat: Ganas Demi Tiket ke Big Eight!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Jadwal hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY