ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Libas SMAN 1 Kejayan (Smanike), sang juara bertahan SMAN 8 Malang (Smarihasta) pastikan diri lolos ke fase Big Eight. Dominan di sepanjang gim, Smarihasta tampil jauh lebih baik ketimbang gim perdana mereka. Skor akhir 36-17 untuk kemenangan Smarihasta.

Baca Juga:  Sosok Ketua Komunitas Sepeda Terbesar di Indonesia di Balik Kekuatan Kosayu!

Tancap gas sejak kuarter pertama, Smarihasta bermain menyerang sejak awal gim. Turun minum skor 36-17 untuk kemenangan Smarihasta. Kuarter ketiga dan keempat tidak berjalan jauh berbeda. Serangan Smanike beberapa kali berhasil di blok oleh pemain Smarihasta.

Sementara, Smarihasta terus menggempur pertahanan Smanike. 17 poin dar turnover, 12 poin dari second chance, dan 24 poin dari bench menggambarkan betapa dominannya Smarihasta atas Smanike. Skor akhir 36-17 untuk kemenangan SMAN 8 Malang.

Cynnara Ardelia dari Smarihasta menunjukkan pengalamannya sebagai bagian dari tim juara musim lalu. Ardelia mencetak 13 poin, 6 rebound, 1 asis.

Baca Juga: Pungkasi Charis, Smada Pasuruan Bangga Dapat Dukungan Suporter

“Rasanya senang karena bisa menang, target utama kami musim ini bisa mempertahankan gelar juara DBL Malang,” ucap Ardelia.

Ketika ditanya mengenai performanya hari ini, Ardelia menjawab, “Saya makan nasi jamur seperti rekomendasi teman-teman. Nasi jamur adalah rahasia tim bola basket Smarihasta,” tutup Ardelia sambil tertawa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY