ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Honda DBL Aceh Series 2019 diprediksi bakal menyajikan persaingan yang panas. Terutama di sektor putri. Pada pool 1, tim-tim dengan nama besar bisa berjumpa lebih lebih dini.

Tim kuat seperti putri SMKN 1 Banda Aceh, SMAN 2 Banda Aceh, dan SMAN 3 Banda Aceh berada di satu pool. Yakni Pool 1. Bakal banyak laga yang serasa pertandingan sengit di pool ini.

Sementara di sektor putri, SMA Methodist Banda Aceh diprediksi akan melaju di pool dua. Tim-tim yang berada di pool ini pun bukan tandingan dari SMA Methodist Banda Aceh yang notabene adalah finalis tahun lalu. 

SMA Metodhist Banda Aceh bisa kembali membuktikan kekuatannya di musim ini. Pasalnya di pool dua, SMAN 8 Banda Aceh kalah pada pertandingan pertama di musim lalu. Sedangkan SMAN 1 Langsa dan SMAN 4 Banda Aceh sebagai tim debutan yang absen di musim lalu. Honda DBL Aceh Series 2019 sendiri akan diselengarakan mulai 23 sampai 28 September 2019.

Baca juga hasil drawing tim putra seri Aceh di sini: Hasil Drawing Seri Aceh: 13 Tim Putra Siap Berebut Gelar Jawara Basket Pelajar

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY