ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Jubilee Tim A ke Fantastic Four 3X3, Siap Tantang Adik Kelas di Final!

Rena Dwi Astuti - 15 August 2023

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region semakin sengit. Tim putra SMA Jubilee Jakarta (Tim A) berhasil memenangkan pertandingan kontra SMA Kolese Kanisius (Tim A) dengan skor akhir 9-4, Selasa 15 Agustus 2023.

Kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang agresif. Mereka tidak mau kehilangan kesempatan untuk meraih posisi Fantastic Four. Namun, tim putra Jubilee sukses meredam Kanisius lewat serangan-serangan sporadis mereka.

Pertandingan yang berjalan sengit sejak awal diselesaikan oleh Jubilee dengan kemenangan. Akan tetapi, suasana tegang belum juga reda setelah Jubilee keluar lapangan. Bukan tegang dengan Kanisius, melainkan tegang untuk pertandingan berikutnya.

Baca juga: Sudahi SMKN 54, Jubilee B Makin Kuat!

Yap, Jubilee berhasil melangkah ke babak Fantastic Four. Begitu pula dengan Tim B dan C mereka. Ketegangan itu semakin terasa ketika penggawa Jubilee juga memberikan jawaban atas ancaman yang dilayangkan oleh Tim C pasca kemenangan mereka Senin, 14 Agustus 2023 lalu.

Kala itu, anak-anak Jubilee Tim C menyatakan bahwa mereka ingin mengalahkan Jubilee Tim A di babak final nanti. "Saya suka dengan percaya dirinya mereka. Kita buktikan di final saja nanti, mana mungkin kakak kelas kalah," ujar Aldrick Widjaya. 

Anak-anak Jubilee Tim C sendiri memang diketahui sebagai adik kelas dari Tim A. Untuk itu, keduanya sama-sama memberikan warning kala mendekati ke putaran final.

Baca juga: Jubilee Tim C Menang, Harapkan Bertemu Tim A di Final

Lebih jauh, Jubilee Tim A juga percaya diri bahwa titel juara Pond's Men 3X3 Competition bakal mereka raih. "Kita lebih banyak pengalaman, lah. Kita juga mainnya bagus dan kompak," cetus Russel Geovani.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY