ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, akan ada beragam mini games dan lomba di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Rabu 16 Agustus 2023. Bertepatan pula dengan berlangsungnya partai Fantastic Four atau semifinal.

Baca juga: Mantappu Corp dan DBL Indonesia Gelar Fun Charity Match di GOR Cempaka Putih

Mini games ini akan diadakan di tengah pertandingan (half-time) pada gim kedua dan ketiga. Penonton yang datang langsung ke venue (GOR Cempaka Putih) bisa ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan mengikuti lomba. 

Adapun agenda lomba lain yang diadakan di tengah pertandingan Fantastic Four DBL Jakarta Utara-Pusat, yakni Fun Charity Match. Acara Fun Charity Match ini menyajikan pertandingan antara tim basket Mantappu Corp melawan DBL Indonesia.

Baca juga: Alumni DBL Bakal Tanding di Fun Charity Match Bareng Mantappu Corp

Kegiatan ini turut menghadirkan nama-nama konten kreator lainnya, seperti Alexander Matthew, Jerhemy Owen (Alumni DBL 2019), Jehian Panangian, Lukas Will, Kenniro, Jacquelyn, dan Abibayu. 

Mereka bakal melakukan fun match melawan tim DBL Indonesia yang diisi oleh Audy Natazia, Alya Zahira, Sophia Rebecca, Darryl Winata, Aldy Izzatur, Mirfaqo, Matthew Manuputty, Adrian Atmadiredja, dan Ivan Lubis.

Baca juga: Datang ke Charity Match Bareng Mantappu, Mirfaqo Ahmad: Bangga Bisa Ikut!

Fun Charity Match ini sendiri terbuka untuk umum dan bisa ditonton langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Nantinya, hasil seluruh penjualan tiket akan didonasikan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tidak hanya itu, di dalam rangkaian Fun Charity Match ini juga bakal diadakan Free Throw Games.

Sebanyak 10 orang pemain dari tim Mantappu dan DBL Indonesia akan beradu tembakan gratis. Setiap satu tembakan yang berhasil, Jackson Suwargo (founder sekaligus CEO Jackson Shoes) akan turut menyumbangkan Rp. 5 juta untuk pembangunan sekolah di NTT. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY