ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semua Bisa! SMAN 1 Bululawang (Smaneb) berhasil comeback atas SMAN 8 Malang (Smarihasta). Memimpin sejak kuarter pertama, Smarihasta justru menurun di kuarter keempat. Smaneb berhasil mencuri kemenangan. Skor akhir 26-21 untuk kemenangan Smaneb.

Baca Juga: Sengit, Smasa Blitar ke Big Eight! Aldo: Kami Sempat Remehkan Lawan

Smarihasta bermain agresif sejak kuarter pertama. Smarihasta mendominasi Smaneb di dua kuarter. Turun minum skor 11-5 untuk keunggulan Smarihasta.

Kuarter ketiga, Smaneb mulai memperkecil ketertinggalan lewat aksi Daffa Farrel Danendra. Skor 15-13 untuk Smarihasta. Kuarter keempat adalah tempat drama terjadi. Empat menit jelang akhir gim, Smaneb berhasil comeback, skor 17-16 untuk Smaneb.

Panji Sauma Alfarezel sempat menyamakan skor 20-20 di satu menit terakhir. Ketika 38 detik tersisa, Daffa menjadi pahlawan Smaneb dengan tembakan three point yang juga membuat mental pemain Smarihasta jatuh.

Berusaha mengejar, Mikail Nathan membuat kesalahan fundamental. Passing yang tidak terarah membuat bola didadapatkan Rio Izat untuk mencetak dua poin untuk Smaneb. Skor akhir 26-21 untuk kemenangan Smaneb dan memastikan SMAN 1 Bululawang menuju ke Big Eight.

Baca Juga: Keisya Levronka Nribun bahkan Pimpin Koreo Untuk Smanawa di Malang!

Daffa Farrel Danendra menjadi bintang di gim hari ini. Daffa mencetak 8 poin, 3 rebound, 1 asis.

“Gim hari ini ketat dan nggak nyangka juga apa yang terjadi hari ini, rasanya seneng banget bisa menang hari ini,” ucap Daffa.

Ketika ditanya momen comeback Smaneb, Daffa menjawab, “Kami berusaha untuk tetap fokus dan tidak mendengarkan suporter lawan. Sekarang saatnya fokus ke gim selanjutnya,” tutup Daffa

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY