ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara. Putra Bernardus (sebutan SMP Santo Bernardus Madiun) menjadi kampiun pada Junior Exhibition 2023 Madiun Series. Bertemu dengan SMP Mitra Harapan Madiun, pasukan Bernardus berhasil menang dengan skor akhir 67-59.

Laga final yang berlangsung pada Jumat, 18 Agustus berjalan ketat. Mitra Harapan sempat mengejar pada dua kuarter awal. Bahkan, Fernando Christian dan kolega sempat unggul tujuh poin pada kuarter kedua.  Sayang, momentum tersebut tidak mereka jaga hingga akhir laga.

Sebelumnya, Mitra Harapan sudah menanti Bernardus di partai final. Bahkan, mereka ingin untuk segera bertemu dengan Bernardus.

Ada misi balas dendam yang mereka ingin luapkan. Namun, mimpi tersebut berhasil dikubur oleh pasukan Bernardus.

Baca juga: Link Live Streaming Final Party Putri DBL Madiun

Sebanyak dua pemain mereka mencetak dua digit poin. Febrian Irianto menjadi bintang pada laga kali ini. Bermain penuh selama empat kuarter ia mencetak 30 poin. Di belakang Febrian Irianto ada nama Vincencius Gabriel dengan torehan dobel-dobel, 11 poin plus 14 rebound.

“Pastinya tidak mudah ya menghadapi laga final. Anak-anak sempat nervous. Soalnya baru pertama kali main dilihat banyak supporter,” ungkap Coach Zaki, pelatih dari Santo Bernardus. Menurut sang pelatih, konsistensi Bernardus dalam urusan basket tidak terlepas dari regenerasi yang mereka jaga.

Baca juga:  Final Party DBL Madiun Siapa yang Punya?

“Intinya itu regenerasi. Gak boleh bergantung kepada kelas sembilan saja. Kita juga punya rencana besar pada tiap tahunnya harus dibawa ke mana dan sampai mana tim ini,” terangnya.

Well, congratulations Bernardus! Champions is yours!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY