ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puluhan tim dance telah menunjukan performa dan penampilan apik mereka selama berkompetisi di panggung DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Setelah melalui proses penilaian dan penyaringan yang ketat, kini terpilih tiga tim dance yang menjadi bagian Best Five DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Utara-Pusat.

DBL Dance Competition sendiri mengusung tema FYP di tahun ini. Tema FYP sendiri terdiri dari tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. Seluruh tim dance wajib untuk meramu tema tersebut menjadi sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya.

Berikut adalah tiga tim dance yang terpilih menjadi Best of Three DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Utara-Pusat!

1. SMA Santa Theresia - Theresiance

Theresiance yang merupakan dance team SMA Santa Theresia tampil dengan konsep hip-hop. Abbriance, Dancer Theresiance menjelaskan bahwa mereka ingin membawa tema '90an yang identik dengan hip-hop. Mereka tampil dengan kostum penuh warna, selayaknya musik hip-hop pada zaman tersebut. Selengkapnya: Theresiance Tunjukan Identitas Lewat Hip-hop

2. SMA Santa Ursula Jakarta - Real Beauty Sanurian (Best Make Up Azarine)

Dance Leader RBS, Sasi Sri Artanti Putri menjelaskan bahwa konsep yang mereka usung menceritakan sekelompok idol yang memiliki banyak penggemar. Para penggemar ini terinspirasi oleh idola mereka sehingga punya keinginan seperti idola mereka itu. Sasi menyebut konsep ini diambil lantaran tak lepas dari fenomena media sosial yang memunculkan sosok yang digemari oleh orang banyak sehingga muncul keinginan ingin seperti sosok yang mereka idolakan. Selengkapnya: Angkat Konsep Idol, RBS Ajak Anak Muda Berkreasi

3. SMA Santo Yakobus Jakarta - Equuelus

Equuelus Dance Team, tim dance dari SMA Santo Yakobus, tampil di panggung DBL Dance Competition. Mereka tampil meriah dibantu dengan properti yang juga memiliki makna tersendiri. Equuelus Dance Team menggunakan properti tangga, lampu, hingga drone. Mereka bergerak enerjik menampilkan tarian yang tidak biasa. Anak-anak Equeelus Dance Team kerap menunjukkan gerakan akrobatik di tengah koreografi. Selengkapnya: Equuelus Bawa Drone ke GOR!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY