ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Jubilee A Juarai Pond's Men 3X3 Competition

Muhammad Rafi Shiddique - 18 August 2023

Ajang Pond's Men 3x3 Competition DKI Jakarta Series - North & Central Region sektor putra berhasil dimenangkan oleh Tim A SMA Jubilee Jakarta, Jum'at 18 Agustus 2023. Hasil tersebut diraih setelah mereka bungkam perlawanan Tim A Gandhi School Ancol dengan hasil akhir 6-2.

Dominasi Jubilee A masih berlanjut hingga partai final, serangan demi serangan yang dikerahkan oleh Jehosaphat Alexander Budiarjo dan tim kerap berbuah poin bagi Gandhi School A. Sedangkan Gandhi School A yang mencoba membalikkan keadaan selalu menemukan kebuntuan lantaran Jubilee A kerap menghalau serangan mereka.

Baca juga: Putri Jubilee Menangkan Pond's Men 3X3 Competition

Margin poin yang jauh berhasil dipertahankan oleh Jubilee A hingga bubaran, dengan ini mereka resmi meraih gelar juara Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Jehospahat tak kuasa mengungkapkan rasa bahagianya lantaran telah membawa kebangaan untuk Jubilee.

"Bangga banget tentunya karena bisa juara, bisa bantu naikin nama baik sekolah," ujar Jehosaphat.

Gelar ini telah Jehosaphat dan rekan-rekan satu timnya idam-idamkan. Ia menyebut Jubilee A arungi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region tanpa tekanan yang berarti, bahkan Jehosaphat berujar bahwa tak ada rasa gugup maupun tekanan yang ia rasakan selama jalani laga final.

"Kami gaada evaluasi macem-macem setiap abis tanding, yang penting main bener aja. Selalu bawa fun di setiap pertandingan, saya percaya dengan kemampuan tim saya," tegas Jehosaphat.

Baca juga: Putri Jubilee Pertahankan Gelar Juara DBL Jakarta Utara-Pusat!

Jehosaphat kini telah duduk di bangku kelas XII yang mengartikan tahun terakhirnya membela Jubilee. Ia turut berpesan kepada rekan-rekan timnya yang tergabung di Tim B dan C Jubilee untuk terus mengembangkan talenta yang mereka miliki.

"Pokoknya terus ada kemajuan, harus bisa lebih bagus dari saat ini," pesan Jehosaphat.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Lihat hasil pertandingan Final Party Putra Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY