ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Koreografi T-One Mania (suporter SMAN 1 Taman Sidoarjo) bawakan Humungousaur, salah satu karakter kartun Ben 10.

Pertandingan terakhir Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, pada hari Jumat, 18 Agustus 2023, mempertemukan srikandi Thor (sebutan SMAN 1 Taman Sidoarjo) berhadapan dengan srikandi Wicesa (sebutan SMAN 3 Mojokerto). 

Laga yang berlangsung ketat sejak kuarter pertama ini akhirnya dimenangkan oleh skuad putri Wicesa dengan skor 27-24. 

Thor yang di musim ini baru saja comeback dalam gelaran DBL Surabaya ini harus merelakan perjalanan mereka terhenti di tangan Wicesa yang merupakan penampilan pertama mereka di babak playoffs.

Sepanjang pertandingan, srikandi Thor sebenarnya bermain penuh semangat. Tak kenal lelah hingga akhir.

Apalagi permainan mereka di lapangan didukung totalitas T-One Mania, julukan suporter SMAN 1 Taman, yang nribun di tribun barat DBL Arena.

Mereka lantang menyanyikan chant. Juga beraksi dengan kreativitas koreografi mereka.

Rahmat Harizki Vernanda, capo T-One Mania, mengungkapkan mereka malam itu ingin mempersembahkan koreografi banner roll untuk para pejuang di lapangan.

“Kami membawakan sebuah koreografi bertema salah satu karakter serial kartun Ben 10, namanya ‘Humungousaur’,” ujar Rahmat, sapaan akrabnya.

Baca juga : Srikandi Wicesa Persembahkan Big Eight Pertamanya

“Kami melanjutkan tema kami sebelumnya yang juga membawakan salah satu karakter Ben 10 yaitu ‘Alien X’, jadi, Humungousaur ini adalah karakter yang sangat kuat, dan berbadan besar. Lalu, ia digambarkan berhasil mendobrak sebuah tembok penghalang yang besar,” imbuhnya.

Koreografi tersebut memiliki pesan semangat untuk srikandi Thor yang bermain pada laga malam itu.

“Kemarin karakter Ben 10 itu kami ibaratkan berhasil mendobrak segala macam halangan dan rintangan untuk bisa tampil dan bertanding di DBL Surabaya ini,” tuturnya.

Baca juga : Sempat Hilang Fokus, Smada Buktikan Mentalitasnya Dengan Menang Telak

Meskipun pada akhirnya harus pulang lebih cepat, tapi perjuangan srikandi Thor musim ini layak diapresiasi setinggi-tingginya. Mereka dengan segala upaya berupaya tampil yang terbaik sekembalinya ke kompetisi DBL. Setelah sempat hiatus sejak 2019.

Rahmat pun memberikan sebuah pesan untuk para srikandi Thor dan juga kawan-kawan T-One Mania yang hadir pada malam itu.

“Pastinya semangat terus, tegakkan kepala kalian, dan terima kasih sudah berjuang buat sekolah. Lalu, untuk teman-teman T-One Mania terima kasih juga sudah hadir hari ini. Semoga tetap semangat terus ya buat mendukung sekolah kita dimanapun dan kapanpun,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY