ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fiveouria (sebutan suporter SMAN 5 Surabaya) dan Ultras Smekda (sebutan suporter SMKN 2 Surabaya) sama-sama tidak pernah sepi massa. Bagaimana jika kedua suporter ini bertemu? siapa yang lebih lantang bersuara? ini adalah waktu yang tepat untuk mereka membuktikan. 

Tepat hari ini, Sabtu (19/8), merupakan  duel perebutan tiket Big Eight  antara SMAN 5 Surabaya melawan SMKN 2 Surabaya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Mereka tentu hadir tidak dengan tangan kosong. Kedua suporter ini memang selalu menyuguhkan karya ciamiknya di setiap laga. Tapi Siapa yang akan lebih megah koreonya? Siapa yang lebih seru euforia nribunnya

Koreo Tiga Dimensi SMAN 5 Surabaya

Koreo Tiga Dimensi SMKN 2 Surabaya

Baca Juga: Ketemu di Tribun DBL Arena! Tentacles vs Arek Smada Heboh Mana?

Semua itu akan terjawab melalui laga perebutan tiket Big Eight pada pukul 19.00 WIB nanti. 

Jadi tunggu apalagi nih Fiveouria dan Ultras Smekda. Yuk hadir ramai-ramai dukung penggawa kalian berlaga! Tiket juga masih bisa dibeli secara online. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 Profil SMAN 5 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

 Profil SMKN 2 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY