ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Castle berfoto bersama dengan plakat Big Eight yang mengantarkan mereka lebih dekat ke Final

Mendominasi permainan sejak kuarter awal.  Srikandi Castle (SMAN 1 Puri Mojokerto) berhasil memupus harapan Petra 5 ke Big Eight di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Castle menutup pertandingan dengan kemenangan 42-17.

Anabel Parama muncul sebagai top skor di gim kali ini. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim ini. mengatakan jika permainan timnya sudah lebih baik dari match sebelumnya. 

"Semua evaluasi di gim sebelumnya seperti komunikasi dan defensenya sudah sat set sesuai arahan coach," ujar Anabel yang berhasil mendulang 12 poin ini. 

Srikandi Castle Anggy Gunawan saat berusaha melewati hadangan dari Petra 5 di babak Sweet Sixteen, Sabtu 19 Agustus

Baca juga: Melesat ke Playoff, Srikandi Castle Bakal Reparasi ke Bengkel

Berhasilnya komunikasi yang terjalin saat match ini tak lepas dari peran Anabel yang kerap mengajak timnya nyore sambil lihat senja di sekitar sekolahnya yang memiliki pemandangan indah. 

"Setelah latihan, kita kumpul bareng. Ngobrol tentang kendala per-tiap anggota dan ngobrol santai lainnya sambil nyore," terang Anabel yang dilihat kakaknya tanding hari ini. 

Apalagi bagi Anabel musim ini adalah musim terakhir dirinya tanding di DBL karena sudah kelas 12. Ia ingin memberikan kesan terbaik bagi timnya. 

"Selama tiga tahun ini aku apresiasi banget sama diriku karena tiap tahunnya aku merasa makin berkembang sampai bisa jadi kapten dan bisa bawa teman-teman enjoy," ucap Anabel yang menekuni dunia basket sejak SMP ini. 

Maka dari itu, untuk gim selanjutnya berhadapan dengan Gloria 2 pada Selasa 22 Agustus mendatang. Mereka akan lebih meningkatkan skill-nya

"Ayo kasih yang terbaik, biar kita di lapangan bisa fight, karena kita sama-sama pengen dapetin Fantastic Four kan," pesannya kepada Gloria 2

Aksi srikandi Castle saat berusaha memasukkan bola ke ring di babak Sweet Sixteen melawan Petra 5

Baca juga: Srikandi Castle Full Senyum

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY