ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Get well soon Panji. Begitu kira-kira tulisan yang ada di hampir seluruh sepatu penggawa tim putra Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya). Yup, Raffael Panji Amadeus adalah pemain nomor punggung lima dari Sinlui. Cowok dengan zodiak harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Ketika bertemu dengan SMAN 9 Surabaya pada laga perebutan tiket playoffs, Raffael Panji Amadeus sempat mengalami insiden dan membuatnya harus istirahat dalam jangka waktu yang terbilang lama. Sekedar pengingat, Raffael Panji Amadeus tergabung dalam skuad juara musim lalu.  Selain, Justin (Justin Patrick) dan Cliffton (Cliffton Wijaya), Panji adalah tumpuan Sinlui dalam menyerang dan bertahan musim ini.

Sayang, ia harus menepi cukup lama. Dukungan dan doa kepada Panji untuk segera pulih tidak berhenti pada hari insiden di lapangan saja.  Spirit itu terus ada hingga laga-laga Sinlui di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. "Memang kita semua janjian buat bikin tulisan itu. Walaupun dia (Raffaek Panji)  tidak bersama kita, tapi semangatnya tetap ada," ungkap Nelson Keane, pemain Sinlui nomor punggung 11.

Baca juga: Sang Kakak Jadi Inspirasi, Justin Patrick Ingin terus Banggakan Sinlui!

Tepat, pada laga playoffs tiba hingga Fantastic Four pada Rabu, 23 Agustus 2023, beberapa penggawa Sinlui  mengirim doa dan pesan untuk sang pemilik nomor lima dari Sinlui. Beberapa kalimat yang terpasang di sepatu penggawa Sinlui sempat tertangkap jepretan fotografer DBL Indonesia. Fenomena tersebut adalah bukti bahwa ada spirit Panji pada setiap langkah dan lantunan  teman-temannya di DBL Arena.

Sekaligus bentuk dukungan untuk Panji agar tetap teguh dalam melewati proses recovery. "Ya semoga proses penyembuhan sama terapinya berjalan lancar. Jangan buru-buru ikuti saja prosedurnya. Kita semua siap menunggu buat bareng-bareng lagi kok," terangnya.

Baca juga: Kilas Balik: Sinlui Mengejar Gelar ke-5 Berturut-turut

Solidaritas. Raffael Panji pun terlihat nribun ketika Sinlui kembali memastikan satu tempat di partai final. Yap, sebelum dan sesudah laga teman-temannya menghampirinya. Meminta doa dan juga dukungan morel. Bisa saja spirit mereka di partai final besok, Sabtu, 26 Agustus 2023 berlipat ganda. Ada mimpi Raffael Panji yang tetap harus dijaga. Mimpi untuk menjaga legasi. Cepat sembuh, Panjoel!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY