ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-18, Senin 21 Agustus 2023. Pada hari ke-18 ini, DBL Malang sudah memasuki babak Fantastic Four dan ada empat pertandingan yang tersaji dan empat tiket menuju Final. Tawa dan tangis pecah di GOR BimasaktiBerikut rangkumannya!

SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Blitar-Putri

Sweet Revenge! Kalah musim lalu di laga final DBL Malang atas SMAN 8 Malang (Smarihasta), SMAN 1 Blitar (Smasa) membalas dendam dengan skor telak. Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smasa Blitar bermain agresif demi balaskan dendam musim lalu, Smarihasta. Skor akhir 71-51 untuk membawa Smasa Blitar kembali melaju ke babak Final.

Baca Selengkapnya: Sweet Revenge! Smasa Blitar Balaskan Dendam Final Musim Lalu atas Smarihasta!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Bululawang vs SMAN 1 Blitar

Gim antara SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) berjalan sengit. Berstatus juara bertahan, Smasa Blitar tidak serta merta mendominasi gim. Di luar dugaan Smaneb yang bisa di bilang tim underdog berhasil menyulitkan Smasa Blitar. Skor akhir 73-64 untuk kemenangan Smasa Blitar dan sekaligus membawa Smasa Blitar kembali ke Final serta berpeluang mempertahankan gelar juaranya.

Baca Selengkapnya: Hujan Double-double! Smasa Blitar Berpeluang Back to Back!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 3 Blitar vs SMA Santo Albertus Malang-Putri

Dari sektor putri, SMAN 3 Blitar (Smaga) menunjukkan dominasi atas SMA Santo Albertus Malang (Dempo). Smaga menguasai permainan, sementara Dempo seakan kesulitan menembus pertahananan Smaga. Skor akhir 65-46 untuk kemenangan Smaga, dan sekaligus membawa SMAN 3 Blitar menuju babak Final.

Baca Selengkapnya: Rookie Bawa Smaga Blitar Tumbangkan Dempo dan Melaju ke Final!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMAN 2 Pasuruan

Ketat! Gim antara SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) kontra SMAN 2 Pasuruan (Smada) berjalan ketat hingga detik terakhir. Kosayu awalnya tampak mendominasi gim.  Namun Smada mengerjar ketertinggalan dan membuat gim harus ditentukan di detik terakhir. Skor akhir 58-54 untuk kemenangan Kosayu dan sekaligus membawa SMA Kolese Santo Yusup ke babak Final.

Baca Selengkapnya: Menang Dramatis atas Smada, Dempo ke Final! Excel: Kami Sempat Diremehkan!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

Bracket Playoffs Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

Jadwal Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY