ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi ITP, Sintia Bella saat mencoba melewati hadangan dari Sekawan di babak Fantastic Four, Selasa 22 Agustus

Tak terasa, Pond's Men 3X3 Competition yang merupakan bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region ini telah mencapai babak semifinal. 

Di tim putri, srikandi SMA ITP Surabaya menjadi kandidat calon pemenang 3X3, usai mereka berhasil menjegal permainan Sekawan (SMAN 4 Sidoarjo) di babak semifinal dengan skor 6-4. Hasil ini membuat ITP lolos ke Final. 

Keberhasilan itu rupanya menjadi pembuktian keempat pemain ITP, yaitu Anggita Rahma, Sintia Bella, Uli Sukma, dan Fanni Aisyah ke beberapa alumninya yang kerap memandang sepele tim basket putri ITP tahun ini. 

"Makanya target tahun ini kita pengen Champion, karena pengen ngebuktiin ke alumni dan biar gak disepelekan lagi sama alumni," ujar Sintia Bella.

Srikandi ITP, Sintia Bella saat melawan hadangan dari Sekawan di babak Fantastic Four 3x3 Competition, Selasa 22 Agustus 

Baca juga: Hampir Diskualifikasi, Saints Sukses Revans atas TNH 

Oleh karena itu, untuk pertandingan final melawan Sekawan (SMAN 4 Sidoarjo) nanti, mereka akan semakin serius. Mereka akan lebih meningkatkan durasi latihan, yang biasanya cuman dua kali seminggu, jadi hampir setiap hari.

"Kita akan lebih meningkatkan defense, sama chemistry biar makin kompak demi membayar penilaian sebelah mata para alumni dengan prestasi kita," tegas Sintia. 

SMA ITP Surabaya termasuk salah satu kontestan 5v5 di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, yang juga mengikuti Pond's Men 3x3 Competition di musim ini.

Baca juga: Semangat Santeria, Bangkitkan Malaikat Kematian Dari Kubur

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY