ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah putra-putri SMPN 2 Jember kompak ke Final Party Junior Exhibition 2023 Jember Series, srikandi SMPN 1 Jember (Spasa) malah mematahkan peluang putra-putri SMP Maria Fatima (Marfat) ke partai puncak pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Hal itu dipastikan setelah tim polesan Arif Angga sukses membungkam Marfat dengan hasil akhir yang cukup meyakinkan, yakni 32-14. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan tim putranya kemarin.

Di mana ksatria SMPN 1 Jember menelan kekalahan pahit atas SMP Maria Fatma dengan skor tipis 26-23. Beruntung, srikandinya mampu mengobati kekalahan tersebut. Perjalanan Spasa untuk dapat meraih kemenangan ini tidaklah mudah.

Mereka sempat terseok-seok di kuarter pertama. Pasalnya Marfat memimpin keunggulanya lebih dulu. Tak ingin menyerah begitu saja, coach Arif Angga mulai merubah pola permainan di kuarter kedua. Hal itu membuat Spasa berhasil membalikkan keunggulan.

Baca Juga: Menang Dramatis, Marfat Susul Spada ke Final Party

SMPN 1 JemberAksi pemain SMPN 1 Jember (jersei putih) saat berhadapan dengan SMP Maria Fatima

Tak dapat dipungkiri bahwa kualitas materi pemain Spasa lebih unggul dibandingkan pemain lawan. Pertahanan kuat membuat Marfat tidak menemukan celah untuk kembali unggul kali ini. 

Permainan solid srikandi Spasa berhasil memboyong mereka ke Final Party dan bertanding dengan SMPN 2 Jember yang lebih dulu memastikan tempat di gelaran puncak. Rencana Final Party Junior Exhibition 2023 Jember Series dari sektor putri akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Srikandi Spada Susul Kemenangan Tim Putra, Buka Peluang Kawin Gelar

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY