ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laju tim putri SMPN 2 Jember (Spada) benar-benar sulit untuk dihentikan. Di mana mereka berhasil menutup babak Fantastic Four Junior Exhibition 2023 Jember Series dengan skor telak 84-0 atas SMPN 1 Ajung.

Lini pertahanan Spada memang begitu kuat. Terbukti selama 40 menit waktu pertandingan, SMPN 1 Ajung hanya mampu mencetak sebanyak enam kali percobaan tembakan ke arah ring.

Di sudut lain, skuad asuhan Haidar Rasyid itu punya kualitas pemain yang begitu merata. Spada juga mampu meminimalisir kesalahan. Tercatat hanya delapan kali turnover yang mereka lakukan saat berlaga dengan SMPN 1 Ajung.

Sebanyak 12 srikandi Spada, bermain dengan catatan waktu yang tidak jauh berbeda. Bahkan semuanya turut menyumbangkan angka. Terdapat empat pemain Spada yang sukses membukukan dua digit poin. 

Baca Juga: Menang Dramatis, Marfat Susul Spada ke Final Party

Adalah Nafila Alya, pemain dengan nomor punggung 10 itu berhasil menorehkan 17 angka. Disusul dengan Kirani Almira, Azzrylia Gemilang, dan Sheira Aprodita dengan tambahan 10 angka. 

SMPN 2 JemberAksi Nafila Alya saat berhadapan dengan SMAN 1 Ajung

Kemenangan ini menuntun Spada melangkah ke babak Final Party menyusul tim putranya yang lebih dulu menapakkan kaki. Kini mereka sedang menunggu antara tim putri SMPN 1 Jember versus SMP Maria Fatima untuk menjadi lawan tandingnya di partai puncak.

Rencananya, gelaran Final Party Junior Exhibition 2023 Jember Series dari sektor putri akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. Kira-kira siapakah yang bakal menemani Spada di Final Party? Menarik untuk disaksikan!

Baca Juga: Junior Exhibition Tak Kalah Panas, Spada Curi Kemenangan Lewat Overtime

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY