ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebelah kiri adalah Petra 1, sedangkan sebelah kanan adalah SMAN 1 Puri Mojokerto

Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region telah sampai di babak Fantastic Four. Rabu, 23 Agustus 2023 srikandi Castle (SMAN 1 Puri Mojokerto) akan bertarung dengan Petra 1 Surabaya pada pukul 13.45 WIB.

Duel ini menjadi kesempatan emas bagi kedua tim membuktikan ketangguhan mereka. Namun, tentunya hanya ada satu kursi untuk melaju ke Final.

Srikandi Castle menjadi satu-satunya skuad dari luar Surabaya yang tersisa. Sudah 16 tahun tidak pernah sampai ke Fantastic Four, akhirnya Castle bisa buktikan kemampuan mereka di musim ini.

Anabel Pratama jadi motor serangan berbahaya milik Castle. Anabel berhasil mengoleksi 37 poin sepanjang musim ini. Di fase Big Eight lalu, Anabel juga berkontribusi membawa Castle berhasil mengalahkan SMA Gloria 2. Kini, tinggal selangkah lagi mereka bisa sampai ke final. Tantangannya, harus kalahkan Petra 1 terlebih dahulu. 

Baca juga: Srikandi Castle ke Fantastic Four, Coach Ony: Alhamdulillah Kembali ke Semifinal

Sementara itu, skuad Petra 1 sendiri memiliki Nelvina Sally yang berhasil mengoleksi 58 poin dan 49,1 persen field goal untuk Petra 1. Pada hari Selasa (22/8), skuad Petra 1 berhasil menumbangkan SMA St. Louis 1 Surabaya di Fantastic Four lewat overtime. Sally akan kembali memimpin Petra 1 untuk selangkah lagi ke Final. 

Baca juga: Lewat Drama Overtime, Srikandi Petra 1 Berhasil Jegal Sinlui

Siapakah yang akan memenangkan babak fantastic four ini? Apakah srikandi Castle mampu menggulingkan harapan Petra 1? 

Saksikan dan dukung jagoanmu secara langsung di DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Fantastic Four antara skuad putri SMAN 1 Puri Mojokerto versus SMA Petra 1 Surabaya Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY