ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region sebentar lagi bergulir. Sabtu, 26 Agustus 2023 bakal menjadi hari bersejarah bagi dunia basket wilayah Surabaya dan sekitarnya.

DBL Arena kembali menjadi saksi gemuruh dan luapan tangisan bahagia ketika penghujung laga final tiba. Ratusan gim telah diselenggarakan. Kini tersisa dua gim di partai pamuncak. Sudah tidak ada lagi kesempatan kedua untuk musim ini.

Menangkan hari ini atau coba lagi tahun depan. Kampiun lama (SMA St. Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya) sektor putra dan putri masih menghiasi satu tempat di partai final.

Kedaulatan mereka coba diusik oleh penantang baru pada musim ini. SMA Petra 1 Surabaya pada sektor putri dan SMA Gloria 1 Surabaya pada kategori putra. Sebelum menuju laga pamungkas, terdapat dua laga menu pembuka sebagai pengantar menuju hidangan utama.

Yup, partai final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region bakal menjadi pembuka hari bersejarah. Laga final sektor putri terlebih dahulu diselenggarakan. Srikandi SMAN 4 Sidoarjo bakal bertemu dengan SMA ITP Surabaya.

Laga ini berlangsung pukul 16.45 WIB. Pupusnya asmara Rafa Naurah siap menjadi alasan utama moncernya permainan SMAN 4 Sidoarjo.

SMA ITP Surabaya juga bukan lawan yang mudah. Mereka mengusung misi untuk membuktikan kepada alumni bahwa para srikandi bisa berprestasi.

Laga final sektor putra Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region juga tak kalah seru. Sebelum duel lima lawan lima antara Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) dan Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya), kita lebih dulu disuguhkan pertarungan pada 3X3 mereka.

Yup, tim putra Sinlui dan Gloria 1 bakal duel untuk memperebutkan kampiun Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region. Pertarungan keduanya bakal berlangsung pukul 16.55 WIB.

Baca juga: Menerawang Siapa Pemilik Gelar Juara DBL Surabaya

Kini bergeser ke menu utama. Pukul 14.00 WIB bakal tersaji pertarungan putri Gloria 1 Surabaya melawan Petra 1 Surabaya (SMA Petra 1 Surabaya). Bisa melaju hingga partai pamungkas adalah pencapaian terbaik putri Petra 1 Surabaya.

Kombinasi Nelvina Sally dan Victoria Benedicta bakal menjadi penghalang Gloria 1 Surabaya untuk merayakan pesta juara tiga kali secara beruntun. Partai final sektor putri berlangsung pukul 14.00 WIB.

Laga final sektor putra penuh dengan intrik balas dendam. Gengsi dan juga upaya menjaga legasi. SMA St. Louis 1 Surabaya berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya.  Mereka pernah bertemu sebelumnya.

Bukan. Bukan di partai penentu juara. Melainkan pada partai berebut tempat di tangga juara. Laga final sektor putra berlangsung pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Final Party DBL Surabaya: Ambisi Gloria atau Sinlui Jaga Legasi Juara

Peluang Gloria 1 Surabaya untuk kawin gelar terbuka lebar. Maka dari itu Sinlui sebisa mungkin menjaga mahkota juara. Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party DBL Surabaya tenang saja.

Kamu masih bisa menyaksikan laga final lima lawan lima di kanal YouTube Good Day ID. Khusus untuk partai 3X3 kalian juga bisa menyaksikan di kanal YouTube DBL Play! Selamat menikmati pertunjukan pesta!

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY