ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi besar. Srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung) adalah salah satu kontestan yang berangkat menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Yup, putri Smariduta adalah kampiun DBL Madiun. Pada babak Championship Series mereka punya mimpi dan harapan besar. Mengulang prestasi musim 2018. Benar, kala itu Smariduta bisa melaju hingga babak Final. 

Meskipun skuad mereka terbilang baru. Namun sang nahkoda tetap sama dengan masa kejayaan musim itu. Coach Hadida Ainur.

Baca juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

Betul, Coach Hadida bakal kembali meramu strategi untuk bisa mengulang prestasi 2018 atau bahkan lebih. "Di Championship Series kan lawannya bisa dibilang yang terbaik pada region mereka. Kita fokus ke diri sendiri saja. Menambah latihan itu sudah jelas jadi menu utama," ungkapnya.

Baca juga: Bertemu Sinlui di Championship Series, Putra Smada Madiun: Siap Tok!

Pada laga perdana mereka di Championship Series, srikandi Smariduta bakal bertemu dengan Smada Jember (sebutan SMAN 2 Jember). Langkah pertama sekaligus pembuktian bagi sang nahkoda. "Ingin membuat sejarah baru. Minimal mengulang prestasi tahun 2018 waktu jadi runner up," tandasnya.

Pertarungan antara putri Smariduta melawan Smada Jember bakal berlangsung tulat, Selasa, 29 Agustus 2023.

Srikandi Smariduta adalah juara sektor putri ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Baca juga: Smada Jember Ingin Ulang Kejayaan 14 Tahun Lalu di Championship Series Musim Ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY