ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai final Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region tuntas. Senin, 28 Agustus akan dimulai laga baru East Java Championship Series

Dalam laga ini, seluruh sekolah yang berhasil menjadi Champion maupun Runner Up di wilayahnya akan saling berhadapan dengan tim Jawa Timur lainnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

Maka terpilihlah 16 tim sekolah putra dan putri dari empat wilayah berbeda, yaitu east, west, north dan south yang akan bertemu di Arena DBL mulai besok, 

Salah satunya, tim pemegang tahta putri East Java Series-North Region berturut-turut, yaitu Gloria 1 yang akan berhadapan dengan SMAN 3 Blitar di laga East Java Championship Series, pada Senin 28 Agustus sore nanti. 

Mengenai hasil drawing yang diumumkan saat TM pada Minggu 27 Agustus di Museum West Entrance DBL Arena. Yogi Dian Kurniawan selaku coach Gloria 1 mengatakan siapapun lawannya, tim mereka akan siap memberikan yang terbaik. 

"Karena kita kemarin fokusnya di Surabaya dan pengumuman serta persiapannya mepet, ya mungkin kita cuman sesi video saja memperbaiki kekurangan yang kemarin," ujarnya. 

Baca juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

Hal senada juga di utarakan oleh Putu Kezia srikandi Petra 1, yang menyampaikan biasa saja saat dirinya mengetahui akan melawan SMAN 3 Blitar. Meskipun mereka berdua tak pernah bertemu.

"Sama siapa aja boleh, karena semua tim itu sama dan pesan ku buat Smaga Blitar main yang sportif dan siapapun yang menang pokok tetap semangat," ucap Kezia yang juga mengikuti Prapon di sela ikut DBL. 

"Minusnya cuma gabisa ikut latihan sementara, karena habis dari DBL aku pulang buat latihan Prapon," imbuh Kezia yang akan tetap all out untuk tim sekolahnya.

SMA Gloria 1 Surabaya termasuk salah satu kontestan yang lolos ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series, baik dari tim putra dan putrinya. 

Baca juga: Tanpa Dua Pemain Kunci, Smasa Jember Pasang Target Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube Good Day ID.(*)

Jadwal East Java Championship Series klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY