ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St. Louis 1 Surabaya akan bermain di babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Championship East Java Series.

Senin, 28 Agustus 2023, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series telah dimulai. Dari tim putra, sang jawara dari North Region, Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) melawan runner-up dari West Region, Smada (sebutan SMAN 2 Madiun).

Sinlui bermain tanpa beban dan begitu menguasai jalannya laga pada sore ini. Terbukti, saat jeda babak pertama mereka mampu unggul jauh dari Smada Madiun dengan skor 44-7.

Tak hanya itu, seluruh pemain Sinlui mampu mencetak angka. Skor akhir 81-12 untuk kemenangan Sinlui, dan meraih tiket untuk bermain di babak Fantastic Four.

Baca juga: Juarai Championship Masih Harga Mati bagi Sinlui

Bentley Leopold Halim hari ini mencetak 17 poin, dan 8 rebounds. Dengan persentase field goal mencapai 66 persen.

"Motivasi kami yang pasti karena kemarin menjuarai North Region, jadi di laga ini, dan utamanya babak Championship ini kami harus all-out aja lah pokoknya," ucap pemain bernomor punggung 33 ini.

Meskipun hari ini Sinlui bermain begitu trengginas dengan selisih hingga 69 angka, namun Bentley (sapaan akrabnya) mengatakan coach Ivan Widianto (pelatih kepala Sinlui) meninggalkan catatan penting untuk laga Fantastic Four menghadapi pemenang antara Smasa (sebutan SMAN 1 Blitar) dan Smada (sebutan SMAN 2 Jember).

"Kami kurang fokus saat menuju akhir laga tadi. Saat kuarter empat tadi kami deffense-nya sering kelewatan terus, sehingga lawan bisa cetak beberapa poin. Hal itu harus segera diperbaiki untuk laga selanjutnya," tuturnya.

Ia juga menegaskan timnya tidak terlalu memikirkan siapa calon lawan yang akan dihadapinya. Ia hanya berfokus pada evaluasi timnya saja.

"Yang saya tahu Smasa Blitar ini pemainnya memiliki kecepatan yang bagus. Tetapi yang jelas kami selalu siap siapapun lawannya nanti," tandasnya.

Baca juga: Pulangkan Ganesha, Sketsa: Butuh Suporter Biar Lebih On Fire!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY