ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan para tim terbaik Jawa Timur masih belum usai. Total delapan tim putra-putri bakal kembali berjuang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series yang digelar pada 28 Agustus sampai 2 September 2023.

Sebanyak empat tim dinyatakan pulang di hari pertama. Pasalnya sistem yang digunakan pada babak Championship Series adalah sistem gugur. Artinya, tak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan.

Pada Selasa, 29 Agustus 2023, DBL Arena bakal kembali menjadi saksi atas pertarungan sengit delapan tim demi memperebutkan empat tiket terakhir menuju Fantastic Four. Siapa sajakah pemiliknya? Layak untuk kita saksikan bersama!

Baca Juga: Hasil Championship Series: Para Kampiun Region Melaju ke Fantastic Four!

SMAN 1 Blitar vs SMA Petra 1 Surabaya

Kerja keras dan konsistensi srikandi SMAN 1 Blitar membawa mereka kembali ke babak Championship Series. Musim ini, mereka bakal dipertemukan dengan tim runner up DBL Surabaya, SMA Petra 1 Surabaya pada laga perdana pukul 13.00 WIB.

Pertemuan ini justru menjadi ancaman yang cukup berat bagi Petra 1. Mengingat mereka akan bermain tanpa hadirnya tiga poros utama. Yakni Victoria Benedicta Joe yang sedang mengalami cedera, serta Nelvina Sally tomo dan Chaleena Pramono yang tengah mengikuti Popnas XVI di Palembang.

Baca Juga: Smasa Blitar Pede Lawan Petra 1, Cindy: Kita Pengen ke Final

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs SMAN 2 Jember

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung bakal kembali melantai DBL Arena. Setelah sekian lama tak beranjak ke Championship Series, kini mereka kembali merasakan atmosfer tersebut usai dinobatkan sebagai jawara DBL Madiun di musim perdananya.

Pada kesempatan ini, mereka bakal berhadapan dengan SMAN 2 Jember pada pukul 14.45 WIB. Mampukah SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung unjuk kualitasnya sebagai juara baru? Atau justru SMAN 2 Jember yang bakal memberikan kejutan? Layak untuk dinantikan!

Baca Juga: Kembali ke Championship Series, Srikandi Smariduta Siap Ukir Sejarah!

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs SMA Gloria 1 Surabaya

Tidak ingin membiarkan para srikandinya berlaga sendirian, kesatria SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung juga ikut menapakkan kakinya di DBL Arena. Tim yang pernah meraih takhta East Java Series 2005 ini kembali dengan semangat membara.

Jawara baru DBL Madiun ini siap mengulang memori indah 18 tahun silam. Namun, mereka harus tetap waspada. Pasalnya tim yang bakal mereka hadapi tidaklah mudah. Yakni SMA Gloria 1 Surabaya. Laga pembuktiap siap disajikan pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Waspada! Smariduta Kembali ke Championship Series, Siap Ulang Memori Indah 2005!

SMAN 1 Jember vs SMA Kolese Santo Yusup Malang

Tiket terakhir menuju gelaran Fantastic Four bakal diperebutkan oleh para penggawa SMAN 1 Jember dan SMA Kolese Santo Yusup Malang. Kedua tim pendatang ini akan berlaga pukul 18.15 WIB.

SMAN 1 Jember merupakan peraih gelar back-to-back champion DBL Jember. Sementara, SMA Kolese Santo Yusup Malang merupakan peringkat kedua DBL Malang musim ini. 

Baca Juga: Tanpa Dua Pemain Kunci, Smasa Jember Pasang Target Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)


Hasil drawing babak Championship Series - Putra


Hasil drawing babak Championship Series - Putri

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY