ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cindy Amelia (rambut cepak) berteriak bahagia usai timnya lolos ke Final East Java Champion Series, Rabu 30 Agustus

Srikandi Smasa (SMAN 1 Blitar) berhasil membuktikan impiannya yang ingin melaju sampai final di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Keberhasilan tersebut, juga menjadi pembuktian ketangguhan mereka. Di mana musim kemarin, tim mereka juga berhasil menginjakkan kakinya di DBL Arena hingga ke Final seperti tahun ini.

Menjadi satu-satunya tim luar kota Surabaya yang berhasil tembus ke partai Final DBL East Java Championship Series, Smasa akan bertemu dengan Gloria 1, pada Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Sebelum itu, berikut kilas perjalanan srikandi Smasa selama di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series!

Versus SMA Petra 1 

Di match awal, Smasa harus berduel dengan Petra 1 Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Melalui permainan impresif, Smasa Blitar unggul dengan skor akhir 41-27 atas Petra 1.

Mendominasi sejak awal, membuat Smasa berhasil menyingkirkan Petra 1 dan satu langkah lebih dekat dengan tiket Final impian mereka. 

Baca juga: Kepangan Rambut Smasa Blitar Antarkan Skuadnya ke Fantastic Four

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung 

Dalam babak ini, Smasa sempat bertarung sengit dengan Smariduta (SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung). Pasalnya di awal kuarter satu dan dua mereka tak lebih dari satu poin. 

Namun ketajaman permainan Smasa membuat Smariduta harus pulang memupuk harapan mereka untuk ke Final dengan skor 66-57 

Baca juga: Segel Final, Smasa Blitar Siap Perjuangkan Gelar Kampiun!

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

So, apakah Smasa di musim ini mampu menggapai mimpinya dengan merebut tahta yang selama tiga tahun berturut-turut dipegang kuat oleh Gloria 1?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

Jadwal pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY