ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Gloria 1 di babak big eight East Java Championship Series

Perjalanan panjang di setiap region East Java Series telah terlewati. Kini, laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series telah sampai pada puncaknya. Putaran final pada Sabtu, 2 September 2023 bakal menjadi ajang adu kelayakan untuk menduduki takta kampiun DBL East Java Series.

Wajah lama dari sektor putra maupun putri rupanya masih teguh bertengger di partai final. Skuad putri Gloria 1 menjadi salah satunya. Ratu Jawa Timur selama tiga musim berturut-turut ini terlihat masih ingin mempertahankan hegemoninya.

Sejak berkompetisi di East Java North Region skuad putri Gloria 1 sudah tancap gas. Skuad besutan coach Yogi Dian Kurniawan ini sukses mengandaskan beberapa skuad lainnya tanpa kenal ampun. Srikandi Gloria 1 kerap menyajikan selisih keunggulan yang jauh di atas penantangnya.

Tercatat ada lebih dari lima sekaliber Gloria 1 yang hobi membukukan dobel-dobel. Walaupun hanya mengeluarkan sepuluh pemain di setiap gimnya, Gloria 1 tetap gahar. Mereka kerap mencatatkan dua digit poin dalam satu gim. 

Mari kita sorot kembali ke perjalanan srikandi Gloria 1 di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series musim ini lewat kilas balik berikut!

Versus SMAN 3 Blitar

Di babak delapan besar, Gloria 1 berhadapan dengan srikandi SMAN 3 Blitar. Di laga pertama mereka di Championship Series, Putu Kezia mengaku sempat merasa grogi. Namun, Kezia dan kolega menunjukkan kegaharannya dalam menghadapi Smaga Blitar. Gloria 1 berhasil melesat ke Fantastic Four dengan perolehan skor 57-35 atas Smaga Blitar.

Baca juga: Sempat Grogi, Gloria 1 Tetap Perkasa Atasi Smaga Blitar

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Jember

Selanjutnya, srikandi Gloria 1 berhadapan dengan SMAN 1 Jember untuk memperebutkan bangku final. Ada empat bidak berbahaya Gloria 1 yang mencetak belasan poin. Ketangguhan Gloria 1 ternyata masih belum bisa ditembus oleh srikandi Sketsa (sebutan SMAN 1 Jember). Dengan kemenangan ini Gloria 1 resmi kembali ke babak final.

Baca juga: Gloria 1 ke Final (Lagi), Nichole: Kita Siap Back to Back Champion!

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Pada hari Sabtu, 2 September 2023 pukul 14.00 WIB, srikandi Gloria 1 akan berduel dengan penantang baru yaitu skuad putri SMAN 1 Blitar. Apakah Smasa Blitar mampu menjegal takta si Ratu tiga musim? Dukung jagoanmu di DBL Arena Surabaya! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY