ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Kezia saat mencoba melewati hadangan pemain Smaga Blitar, Senin 28 Agustus

Hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series, tersaji match putri SMA Gloria 1 Surabaya yang berhadapan dengan Smaga Blitar (SMAN 3 Blitar), Senin 28 Agustus 2023. Gloria 1 berhasil mengandaskah Smaga Blitar dengan skor akhir 57-35.

Nathania Nicole berhasil menorehkan dobel-dobel di laga ini. Bermain selama 21 menit 40 detik, Nicole mencatat total 13 poin plus 11 rebound. Kemenangan ini sekaligus membawa Gloria 1 melangkah ke babak Fantastic Four.

Meski menjadi ratu pemegang kampiun DBL selama tiga musim berturut-turut, rupanya Gloria 1 juga sempat merasa grogi dengan lawan barunya yang berasal dari Kota Proklamator tersebut. 

Baca juga: Raih Kemenangan Perdana, Srikandi Sketsa Terima Ajakan Kulineran di Surabaya

"Awal-awal pada grogi, tapi pas sudah halftime kuarter 3 dan 4. Kita sudah mulai main enjoy, flow dan bisa menjauhkan skornya," ujar Nichole bernomor punggung 9 ini. 

Hal itu juga ditambahkan Putu Kezia yang juga menjadi top skor dengan torehan 15 poin. Ia merasa permainan timnya hari ini belum maksimal. Ia mengatakan timnya masih menuai catatan. Terutama dalam segi defense dan komunikasi.

Maka dari itu, untuk menghadapi SMAN 1 Jember, mereka akan berusaha lebih siap. "Kita senang bisa dapat lawan yang baru. Kita akan review game hari ini dan lawan kita besok. Kita jadi tahu kelemahan mereka dan kekurangan kita," cetusnya.

Di babak Fantastic Four, Gloria 1 sendiri telah ditunggu oleh SMAN 1 Jember yang berhasil melaju lebih dulu. Menanggapi calon lawannya itu, Nicole dan Kezia kompak ingin memberikan kemampuannya dengan maksimal demi bisa kembali merengkuh posisi final.

Baca juga: Sketsa Ingin Jumpa Gloria 1 di Championship Series!

"Game hari ini belum puas, soalnya kita ada presentasi lebih bisa bagus dari sekarang. Karena memang kita belum all out aja. Kita bakal upgrade," tandas Nichole.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY