ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi besar kembali diusung oleh skuad putra Smansa Mataram (sebutan SMAN 1 Mataram) pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Yup, musim lalu mereka berhasil melangkah hingga fase Fantastic Four DBL Mataram. Tahun ini mereka ingin menjaga tradisi setidaknya selalu melaju hingga partai semifinal.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Mataram: Seru dan Sengit di Pertandingan Perdana!

“Kalau ingat kakak-kakak kita tahun lalu bisa sampai Fantastic Four, kita mau mempertahankan prestasi tersebut. Cuman ya kita ingin sampai final lah,” ujar Edgar Dave, penggawa Smansa Mataram musim ini.

 Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi Smansa Mataram Dapat Banyak Nasihat dari Alumni

Untuk mempertahankan pencapaian tersebut, mereka bahkan sudah mempersiapkan diri sejak lama. “Persiapan kita insyaallah sudah matang. Kita latihan bisa dibilang tiap hari. Bahkan dua kali sehari,” imbuhnya.

Porsi latihan fisik mendapat perhatian lebih dari pelatih SMAN 1 Mataram. “Latihan fisik itu bisa dua sampai tiga kali dalam seminggu. Habis fisik langsung latihan pattern,” ungkapnya.

Menurut cowok dengan zodiak Capricorn tersebut, persiapan menyambut DBL Mataram tahun ini full dengan kerja keras.

“Pokoknya latihan buat DBL itu kita disiksa terus lah sama pelatih. Full disiksa hahahaha,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Kemah Jadi Kegiatan Wajib Putra Smansadom Jelang DBL Mataram

Mengenai komposisi tim, Edgar Dave mengaku percaya dengan roster skuad Smansa Mataram musim ini. “Komposisi tim bagus sih. Pas lah antara big man sama small man,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY