ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series telah memasuki hari kedua. Tepatnya pada Kamis, 7 September 2023, sebanyak enam laga bakal kembali meramaikan GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang.

Pertarungan penuh sarat gengsi siap disajikan. Ancaman dari para tim pendatang, siap menghancurkan dominasi tuan rumah demi catatkan sejarah baru musim ini. 

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Laga Panas-dingin Tersaji di Opening Party

SMAN 1 Ogan Komering Ulu vs SMAN 5 Palembang

Partai pembuka langsung menyajikan pertarungan para srikandi antara SMAN 1 Ogan Komering Ulu dengan SMAN 5 Palembang. Lama tak melantai di gelaran DBL Palembang, SMAN 1 Ogan Komering Ulu kembali hadir dengan mimpi besar. Laga pembuktian antarkedua tim bakal tersaji pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Prabumulih vs SMK Negeri 06 Palembang

Masih dari para srikandi. SMAN 1 Prabumulih akan dipertemukan dengan salah satu tim debutan, SMK Negeri 06 Palembang. Kedua tim bakal berlaga pukul 12.30 WIB dan siap bertemu dengan jawara musim lalu, SMA BSI Palembang di partai Big Eight.

SMA IGM Palembang vs SMA Harapan Palembang

Laga ketiga kini menghadirkan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dari sektor putra antara SMA IGM Palembang versus SMA Harapan Palembang. Kedua tim bakal berlaga di fase perempat final pada pukul 14.00 WIB.

SMAN 1 Tanjung Raja vs SMA Kusuma Bangsa Palembang

Skuad SMAN 1 Tanjung Raja sempat absen dalam gelaran DBL Palembang musim lalu. Kini, mereka kembali berkompetisi dan bakal dipertemukan dengan tuan rumah, SMA Kusuma Bangsa Palembang di laga perdananya. Pertarungan kedua tim bakal disuguhkan pada pukul 14.10 WIB.

SMAN 1 Palembang vs SMAN 3 Palembang

Duel tuan rumah siap menyemarakkan laga keempat DBL Palembang. Tersaji pukul 15.40 WIB, SMAN 1 Palembang dan SMAN 3 Palembang siap saling sikut demi bersua dengan SMAN 10 Palembang yang telah menanti lebih dulu di putaran Big Eight.

Baca Juga: Sulit Beradaptasi, Dasa Melaju ke Big Eight Meski Simpan Banyak Catatan

SMAN 1 Palembang vs SMA Maitreyawira Palembang

Tak ingin membiarkan srikandinya berlaga sendirian, tim putra SMAN 1 Palembang juga ikut melantai. Pada kesempatan ini, mereka bakal berhadapan dengan SMA Maitreyawira Palembang untuk merebutkan satu tempat di Sweet Sixteen. Keduanya akan berlaga di partai penutup pada pukul 17.10 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY