ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga debut SMK Negeri 06 Palembang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series gagal membuahkan hasil manis. Mereka harus mengakui ketangguhan SMAN 1 Prabumulih usai menelan kekalahan telak 39-8 pada Kamis, 7 September 2023.

Tanpa basa-basi, Smansa Prabamulih -sebutan SMAN 1 Prabamulih- tampil ngegas sejak awal laga. Bahkan terus memperjauh margin angka. Pertahanan kuat, membuat Skanam -sebutan SMK Negeri 06 Palembang- makin sulit mengejar ketertinggalan.

Bahkan mereka seperti kehabisan ide untuk mendobrak lini pertahanan lawan guna menambah pundi-pundi angka. Ditambah penggawa Skanam yang mulai melemah di paruh kedua. Membuat Smansa Prabamulih makin menikmati dominasinya.

Nadiva Azzahra dan Bunga Yofyta Sari berperan penting bagi tubuh Smansa Prabamulih. Bukan sekadar kapten. Pada kesempatan ini, Nadiva sukses menorehkan 13 poin. Disusul dengan Bunga yang mampu membukukan 10 poin. 

“Bersyukur pastinya bisa menang di babak ini. Tapi kami gak bisa langsung puas, karena masih ada lawan lainnya yang jauh lebih bagus. Jadi harus tetap latihan rutin, kerja keras, dan jaga kekompakan. Berdoa juga pastinya,” jelas Nadiva.

Baca Juga: Bukan Sembarang Siti! Duo Siti Buahkan Kemenangan untuk Smanlee

Kemenangan ini sekaligus menuntun srikandi Smansa Prabamulih ke partai Big Eight dan bertemu dengan Ratu Palembang, SMA BSI Palembang. Laga pembuktian dari kedua tim rencananya bakal tersaji pada Minggu, 10 September 2023 mendatang.

“BSI tetap kuat dan harus diwaspadai sih, apalagi MVP musim lalu, si Anggun itu. Tapi hal itu tidak membuat kami patah semangat. Apalagi kami punya target untuk mengawinkan gelar juara lagi, seperti tahun 2017 kemarin,” tukasnya.

Kemenangan ini sekaligus menuntun srikandi Smansa Prabamulih ke partai Big Eight dan bertemu dengan Ratu Palembang, SMA BSI Palembang. Laga pembuktian dari kedua tim rencananya bakal tersaji pada Minggu, 10 September 2023 mendatang.

Baca Juga: Kualitas Merata! Skuad Kusuma Bangsa Kubur Mimpi Smantra

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY