ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominasi tuan rumah terus berlanjut. SMAN 1 Ogan Komering Ulu tumbang pada laga debutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series atas SMAN 5 Palembang (Smanlee) dengan kekalahan telak 38-2. 

Partai pembuka yang tersaji pada Kamis, 7 September 2023 benar-benar menampilkan performa ciamik dari srikandi Smanlee. Bagaimana tidak, skuad asuhan Febrianto itu langsung tampil ngegas sejak tepis mula.

Bahkan pertahanan yang begitu rapat membuat Smansa OKU -sebutan SMAN 1 Ogan Komering Ulu- hampir tak mendapat kesempatan untuk menambah pundi-pundi angka.

Baca Juga: Menang Telak! Srikandi Sixers Patahkan Harapan Skandupa

Terbukti selama 40 menit waktu berjalan, Smansa Ogan hanya menceploskan tujuh kali tembakan ke arah ring, dan tak satu pun yang berhasil. Mereka baru bisa menambahkan angka lewat tembakan gratis yang dilesatkan oleh Kamila Az-Zahra di kuarter kedua.

Di samping itu, duel maut Siti Naila Fadila Lestari dan Siti Zelfina Fahira Aurelika membuat Smanlee makin tak terbendung. Keduanya sukses menorehkan total 26 poin dari 38 poin keseluruhan milik Smanlee.

Disinggung terkait kemoncerannya, Siti Zelfina dan rekan-rekan ternyata punya tradisi unik. “Bersyukur banget bisa menang hari ini. Semuanya berkat kerja keras yang telah kami lalui bersama dan juga Nasi Bulek (nasi minyak dan ayam goreng) yang ada di kantin sekolah,” tukas Zelfina.

Baca Juga: Sulit Beradaptasi, Dasa Melaju ke Big Eight Meski Simpan Banyak Catatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY