ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berjalan penuh kejutan. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series berlangsung ketat. Terlebih pada laga penutup yang menyuguhkan pertarungan SMAN 1 Prabumulih versus SMAN 5 Palembang pada Jumat, 8 September 2023.

Smanlee -sebutan SMAN 5 Palembang- sukses menutup laga dengan kemenangan tipis 16-15. Sepanjang 40 menit waktu berjalan, pertandingan berjalan sangat ketat. Bahkan margin poin dari kedua tim tak pernah lebih dari lima angka.

Paruh pertama ditutup dengan skor 6-3. Keunggulan sementara untuk Smanlee. Selisih angka yang tak berbeda jauh membuat ambisi Smansa Prabumulih -sebutan SMAN 1 Prabumulih- makin besar untuk mengejar ketertinggalan.

Baca Juga: Kuarter Pemungkas Panas! Trois Gagalkan Misi Comeback Smanduta

Fitra Rewanda Gustian berperan penting di tubuh Smansa Prabumulih. Lebih-lebih pemain dengan nomor punggung enam itu hampir saja membawa pertandingan melaju ke babak tambahan waktu atau overtime.

Dalam waktu satu menit, dirinya sukses memperkecil margin angka menjadi satu poin saja. Sayangnya, tembakan dua angka pada detik-detik terakhir gagal dikonversi menjadi poin. Alhasil kemenangan sepenuhnya menjadi milik Smanlee.

Pada babak Big Eight  mendatang, mereka bakal bertemu dengan pemenang antara SMA Muhammadiyah 1 Palembang dengan SMAN 22 Palembang yang akan berlaga pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 13.40 WIB.

Baca Juga: Juara Harga Mati! Ipeka Jadi Korban Amukan Methodist 2

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY