ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series kembali digelar. Pada Sabtu, 9 September 2023, sebanyak 10 tim putra akan saling memperebutkan kursi ke fase Big Eight.

Para finalis musim lalu bakal melantai untuk pertama kalinya. Antara lain SMA Xaverius 01 Palembang dan SMA Xaverius 03 Palembang. Dominasi mereka bakal dipertaruhkan hari ini.

SMAN 18 Palembang vs SMA Kusuma Bangsa Palembang

Pertarungan kursi Big Eight pertama bakal dipertaruhkan oleh SMAN 18 Palembang versus SMA Kusuma Bangsa Palembang. Kemenangan Kusuma Bangsa di laga sebelumnya atas SMAN 1 Tanjung Raja membawa mereka mendarat ke fase ini.

Di sudut lain, SMAN 18 Palembang sudah menanti lebih dulu di bagan tunggu. Rencananya kedua tim bakal berlaga pukul 10.30 WIB. Pemenang nantinya akan dipertemukan dengan salah satu tim unggulan, SMA Methodist 2 Palembang.

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Hari Ketiga Makin Tegang dan Dramatis!

SMAN 19 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Tak jauh berbeda dengan laga sebelumnya, di mana SMAN 1 Unggulan Muara Enim bersua dengan SMAN 19 Palembang yang sudah bertengger di bagan tunggu. Ketangguhan SMAN 1 Unggulan Muara Enim bakal kembali diuji.

Setelah melewati laga sulit di pertandingan sebelumnya, mampukah mereka merebut tiket Big Eight dari tubuh SMAN 19 Palembang? Laga pembuktian siap disuguhkan pukul 12.00 WIB. 

SMKN 6 Palembang vs SMAN 17 Palembang

Laga Pond's Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series kembali hadir di sela-sela pertandingan utama DBL Palembang. Pada kesempatan ini, tim putra SMKN 6 Palembang siap bersua SMAN 17 Palembang untuk saling berebut kursi semi final. Pertarungan kedua tim bakal tersaji pukul 13.30 WIB.

SMA Muhammadiyah 1 Palembang vs SMAN 22 Palembang

SMAN 22 Palembang tampil apik di pertandingan terakhir. Dua pemain kunci mereka, Pijar Ramadhan dan M. Dhion Julianto berhasil memboyong timnya beranjak ke Sweet Sixteen dan bertemu dengan SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

Dalam tiga musim terakhir, kesatria SMA Muhammadiyah 1 Palembang selalu tumbang di laga perdananya. Lantas, mampukah mereka mematahkan kutukannya sendiri musim ini? Menarik untuk disaksikan! Pertarungan kedua tim bakal tersaji pukul 13.40 WIB.

SMAN 3 Palembang vs SMA Xaverius 03 Palembang

Runner-up DBL Palembang 2022 siap melantai. Pada laga perdananya, SMA Xaverius 03 Palembang akan dipertemukan dengan SMAN 3 Palembang yang baru saja mengantongi kemenangan tipis atas SMAN 2 Tanjung Raja.

Baca Juga: Kuarter Pemungkas Panas! Trois Gagalkan Misi Comeback Smanduta

Kedua tim ini pernah bertemu musim lalu di semi final. Di mana SMAN 3 Palembang harus merelakan tiket Final Party untuk Xaverius 3 usai menelan kekalahan yang cukup telak. Kini mereka kembali dan siap mengusung misi revans. Laga balas dendam akan disuguhkan pukul 15.10 WIB.

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMAN 1 Palembang

Tampil sebagai jawara musim lalu, membuat SMA Xaverius 01 Palembang bakal bersikeras untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Terlebih pada kesempatan ini, mereka akan dipertemukan dengan salah satu tim unggulan, SMAN 1 Palembang di laga penutup pada pukul 16.40 WIB.

SMAN 1 Palembang sendiri tampil gemilang dalam dua musim terakhir. Bahkan pada DBL Palembang 2021, mereka mampu beranjak ke Final Party dan keluar sebagai runner-up. Kini SMAN 1 Palembang bakal berhadapan dengan Raja Palembang musim lalu. Akankah SMAN 1 Palembang mematahkan dominasi Xaverius 1 dan kembali di masa kejayaannya?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY