ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak ruki. Skuad tim putri Smanda Mataram bakal dihuni banyak wajah baru untuk mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Setelah ditinggal beberapa pemain kunci seperti Niken Amalia dan Ni Putu Ishika Dewi.

Srikandi Smanda Mataram langsung datang dengan wajah baru dan segar pada persaingan DBL Mataram musim ini. “Kita rata-rata masih ruki dan dari sekolah yang berbeda-beda. Tapi soal chemistry sudah terbentuk lah,” ungkap Ni Ketut Viona, penggawa Smanda Mataram musim ini.

Sebagai pengingat, musim lalu pencapaian putri Smanda Mataram terbilang oke. Mereka berhasil menang dengan margin besar di laga perdana.

Meskipun tumbang di babak Fantastic Four, Smanda Mataram berhasil memutus tren negatif gugur di laga perdana.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Smakerz Ingin Ulangi Kejayaan 2019

Jelas, tren apik musim lalu akan dijaga oleh Ni Ketut Viona dan kolega. Menjaga asa mereka untuk bersaing memperebutkan juara DBL Mataram. “Tahun ini kita benar-benar ingin kasih yang terbaik untuk sekolah. Lewat event paling bergengsi tentunya, DBL Mataram,” terangnya.

Cewek dengan zodiak Libra tersebut mengaku senang dengan komposisi skuad Smanda Mataram musim ini. Komplet. “Kalau soal komposisi tim menurut aku sih sudah lengkap. Ada pemain besarnya ada, shooter sama playmaker juga. Siap gas pokoknya,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Dighosting Abas, Srikandi Smansadom Semakin Solid

Laga perdana Ni Ketut Viona dan kolega bakal menghadapi SMAN 5 Mataram pada Senin, 11 September 2023. Perlu diingat, SMAN 5 Mataram adalah kampiun DBL Mataram dua musim silam.

Tantangan pertama bagi skuad Smanda Mataram untuk memulangkan SMAN 5 Mataram.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Kembali Melantun, Srikandi Smanja Janji Beri Kejutan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY