ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series pada Minggu, 10 September 2023 telah beranjak ke fase Big Eight. Sebanyak delapan tim putra-putri bakal saling sikut demi satu tempat ke Fantastic Four.

Tak cukup sampai di situ. Terdapat pula dua tim terakhir yang akan mengunci slot Big Eight dan bertemu dengan sang juara, SMA Xaverius 01 Palembang. Tak ketinggalan. Empat laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 juga hadir menemani hari libur kalian. 

SMAN 4 Ogan Komering Ulu vs SMAN 1 Indralaya

Partai pembuka dibuka dengan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series. Tepat pukul 10.00 WIB, SMAN 4 Ogan Komering Ulu bakal bertemu dengan SMAN 1 Indralaya dan berebut tempat ke semifinal.

SMAN 5 Sekayu vs SMAN 19 Palembang

Laga kedua pun demikian. Srikandi SMAN 5 Sekayu akan berhadapan dengan SMAN 19 Palembang dan mengunci slot terakhir menuju semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dari sektor putri. Kedua tim akan berlaga pukul 10.10 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Finalis Musim Lalu Masih Bertahan, Smanti Gagal Revans

SMA BSI Palembang vs SMAN 1 Prabumuih

Beralih pada laga lima lawan lima. Ratu Palembang siap menyapa GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang. Pada laga perdananya musim ini, SMA BSI Palembang dihadapkan dengan SMAN 1 Prabumulih.

Sebelumnya, SMAN 1 Prabumulih berhasil menggulingkan lini pertahanan SMK Negeri 06 Palembang dengan kemenangan mutlak 39-8. Di laga Big Eight, SMA BSI Palembang jadi penantang berikutnya untuk dapat beranjak pada singgasana kejuaraan. Laga pembuktian dari kedua tim siap disuguhkan pukul 10.20 WIB.

SMAN 6 Palembang vs SMAN 2 Lahat

Bertanding dengan label runner-up DBL Palembang 2022, tim putri SMAN 2 Lahat tentu bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk dapat menjadi yang terbaik musim ini. Mengingat usaha mereka untuk merebut kembali takhta musim lalu digagalkan begitu saja oleh tim debutan, SMA BSI Palembang.

Oleh karena itu, SMAN 2 Lahat bakal menjadi ancaman yang cukup berat bagi SMAN 6 Palembang. Namun, semuanya dapat terjadi di lapangan. Pertarungan penuh sarat gengsi bakal tersaji pukul 11.50 WIB.

SMAN 2 Palembang vs SMAN 13 Palembang

Kembali pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series. Di kesempatan ini, giliran sektor putra yang unjuk kebolehannya. SMAN 2 Palembang akan bertemu dengan SMAN 13 Palembang pukul 13.20 WIB.

SMAN 6 Palembang vs SMAN 10 Palembang

Tak ingin membiarkan srikandinya berlaga sendirian, kesatria SMAN 6 Palembang juga ikut melantai di panggung DBL Palembang. Bedanya, SMAN 6 Palembang versus SMAN 10 Palembang bakal berlaga di fase Sweet Sixteen.

Pertarungan dua tim tuan rumah ini akan merebutkan tiket terakhir menuju babak Big Eight. Di mana pemenang dari laga ini bakal dipertemukan dengan SMA Xaverius 01 Palembang. Keduanya akan bertanding pukul 13.30 WIB.

SMAN 1 Indralaya vs SMAN 7 Palembang

Laga perempat final terakhir di ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series bakal menyuguhkan pertandingan antara SMAN 1 Indralaya versus SMAN 7 Palembang. Pertarungan ini rencananya bakal dimulai pukul 15.00 WIB.

SMAN 22 Palembang vs SMAN 5 Palembang

Perjalanan SMAN 22 Palembang untuk beranjak ke fase Big Eight terbilang cukup mulus. Mereka mampu mengantongi dua kali kemenangan atas SMAN 1 Ogan Komering Ulu dan SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

Sementara itu, SMAN 5 Palembang baru mengantongi satu kemenangan atas SMAN 1 Prabumulih lewat laga sengit. Pada kesempatan ini, mereka bakal saling sikut demi slot Fantastic Four. Siapakah yang berhak mendapatkannya? Laga pembuktian siap tersaiji pukul 15.10 WIB.

SMAN 18 Palembang vs SMA Methodist 2 Palembang

Partai terakhir tak kalah seru. SMAN 18 Palembang akan berhadapan dengan salah satu tim unggulan, SMA Methodist 2 Palembang. Sedikit mengulas balik beberapa musim terakhir, di mana Methodist 2 sempat meraih titel back-to-back champion pada DBL Palembang 2019 dan 2022.

Kegagalan musim lalu membuat Methodist 2 siap melahap siapapun penantangnya. Apakah SMAN 18 Palembang bakal menjadi korban berikutnya? Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat kita saksikan bersama pada pukul 16.40 WIB.

Baca Juga: Bungkam Kusuma Bangsa, Dallas Patahkan Kutukan dan Beranjak ke Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY