ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four tuntas! Deretan tim yang berhak melaju ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series tampak tak jauh berbeda dengan musim lalu. SMA BSI Palembang dan SMAN 2 Lahat kembali beradu dari sektor putri.

Sedangkan SMA Xaverius 01 Palembang menemukan penantang baru. Di mana SMAN 22 Palembang bakal membawa warna baru untuk laga puncak mendatang. Hasil ini diperoleh setelah berhasil membungkam SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan kemenangan telak.

Buat kalian yang terlewat akan keseruan laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, simak selengkapnya di sini!

SMA BSI Palembang vs SMAN 3 Palembang

SMA BSI Palembang kembali ke Final Party! Perjalanan mereka di DBL Palembang musim ini kembali berbuah manis. Walau tidak semulus musim lalu. Bagaimana tidak, laju mereka hampir saja terhenti di babak Fantastic Four. 

Pasalnya Srikandi BSI dibuat kewalahan oleh SMAN 3 Palembang. Setelah aksi dramatis tersaji selama empat kuarter penuh, akhirnya BSI resmi menutup laga dengan skor tipis 31-28. 

Baca selengkapnya: BSI Menolak Rungkad! Pungkasi Trois dan Kembali Sapa Final Party

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA Ignatius Global School Palembang vs SMAN 2 Lahat

SMAN 2 Lahat kembali melaju ke partai puncak setelah menggulingkan lini pertahanan dari SMA Ignatius Global School Palembang dengan skor mutlak 70-16. 

Dejavu. Kemenangan srikandi SMAN 2 Lahat sekaligus menandakan bahwa partai ulangan final musim lalu bakal kembali terjadi. Yap, mereka akan kembali bertemu dengan SMA BSI Palembang di partai puncak.

Baca selengkapnya: Ke Final (Lagi), Putri Smandala Waspadai Big Man BSI

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMA Methodist 2 Palembang

Perjalanan SMA Methodist 2 Palembang menuju kursi singgasana harus terhenti. Hal itu dikarenakan SMA Xaverius 01 Palembang sukses mencuri kemenangan di laga Fantastic Four dengan kemenangan telak 100-51.

Xaverius 1 tampil mengejutkan. Bukan sekadar menyuguhkan aksi yang menarik untuk disaksikan, namun mereka juga berhasil mematahkan tiga digit pertama di gelaran DBL Palembang musim ini.

Baca selengkapnya: Tiga Digit Pertama! Xaverius 1 Tutup Jalur Methodist 2 Menuju Singgasana

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 22 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Selamat datang di Final Party, SMAN 22 Palembang! Setelah penantian cukup panjang, kini untuk pertama kalinya, mereka menapaki langkahnya di partai puncak dan bakal bertanding melawan raja terakhir, SMA Xaverius 01 Palembang.

Ha itu dipastikan setelah menjalani laga yang cukup dramatis atas SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Juga merupakan salah satu tim kuda hitam. SMAN 22 Palembang akhirnya resmi merengkuh kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 52-36.

Baca selengkapnya: Tragedi Unik Pelatih Bawa Dapuda Kunci Slot Final Party Perdana!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY