ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah terakhir menuju gelar juara. Musim lalu, laju SMAN 2 Lahat atau Smandala untuk melancarkan misi three-peat harus terhenti begitu saja usai menelan kekalahan tipis atas SMA BSI Palembang dengan skor akhir 40-37.

Di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, mereka tak ingin membuang-buang kesempatan untuk kali kedua. Smandala siap revans dan rebut kembali kursi singgasananya.

Sebelum beranjak pada rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, mari kita simak bersama sepak terjal Smandala selama musim ini.

Versus SMAN 6 Palembang

SMAN 2 Lahat menjadi tim berikutnya yang mengunci tiket Fantastic Four. Kepastian itu diperoleh setelah melibas SMAN 6 Palembang dengan skor telak 31-10 pada Minggu, 10 September 2023.

SMAN 6 Palembang sendiri bukan tanpa perlawanan. Nailah Aanisa kembali menjadi tulang punggung tim. Di mana dirinya sukses membukukan 10 angka. Sayang, hal itu masih belum bisa memboyong timnya menuju jalur kemenangan.

Baca selengkapnya: Leony Angellelga Jadi Poros Kemenangan Smandala atas Heksa

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Ignatius Global School Palembang

SMAN 2 Lahat kembali melaju ke partai puncak setelah menggulingkan lini pertahanan dari SMA Ignatius Global School Palembang dengan skor mutlak 70-16. Pertarungan ini tersaji pada Selasa, 12 September 2023 lalu.

Dejavu. Kemenangan srikandi SMAN 2 Lahat sekaligus menandakan bahwa partai ulangan final musim lalu bakal kembali terjadi. Yap, mereka akan kembali bertemu dengan SMA BSI Palembang di partai puncak.

Baca selengkapnya: Ke Final (Lagi), Putri Smandala Waspadai Big Man BSI

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY