ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series meriah. Seluruh tim dance yang berpartisipasi turut menampilkan tarian terbaik mereka di kompetisi ini. Salah satunya adalah tim dance dari SMA Kusuma Cakranegara Mataram, yaitu The Smakerz Revolution.

Penampilan apik disuguhkan oleh anak-anak The Smakerz Revolution. Mereka tampil menghibur dengan konsep Barbie. Lengkap dengan kostum bernuansa merah muda layaknya karakter Barbie asli.

Koreografi asik dan berani juga dibawakan oleh The Smakerz Revolution. Dengan latar musik bergenre upbeat membuat penampilan mereka kian menghibur. Konsep ini sendiri memang dirancang untuk memenuhi kriteria tiga elemen dari tema besar FYP di DBL Dance Competition.

"Tema yang kami bawakan adalah Barbie, jadi alur ceritanya lebih ke tentang cewe-cewe cantik yang suka menari. Korelasi tentang tema FYP sendiri karena film barbie baru baru ini rilis dan dan barbie sendiri menceritakan tentang gadis yang periang, ramah, dan penuh energi dan sangat sangat popular," jelas Fabiola Tanaya, anggota The Smakerz Revolution.

Baca juga: Disemangati Gebetan, Jose Renaldi Antar Smakerz Petik Kemenangan Perdana

Suguhan menghibur dari The Smakerz Revolution ini juga dilengkapi dengan properti yang mereka bawakan. The Smakerz Revolution membawa properti kotak besar untuk mendukung penampilan mereka.

"Untuk kostum kami menggunakan warna pink sebagai ciri khas dari Barbie itu sendiri. Kami juga menggunakan box boneka Barbie yang akan membuat kita lebih mirip lagi seperti tema yang kita bawakan," tutup Fabiola.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY