ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, dilangsungkan di Jakarta Design Center (JDC), pada Rabu, 13 September, pukul 14.00 WIB. Tim putra SMAN 21 Jakarta akan melawan SMA Global Islamic School (GIS).

DBL Jakarta Timur sendiri bakal berlangung pada 20 hingga 29 September 2023 mendatang di GOR Rawamangun. Menariknya, pada musim lalu kedua tim sempat bertemu di DBL Jakarta Timur. Namun, Dust (julukan SMAN 21 Jakarta) berhasil dikandaskan oleh GIS dengan skor 20-42. 

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Kini kedua tim bertemu kembali. Kapten Dust, yaitu Rexza Taofik Ananda, mengatakan ingin membalas kekalahan pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region mendatang.

"Kita mau revans lawan mereka (Global Islamic School), karena tahun lalu kalah. Jadi musim ini mau ngebuktiin bisa ngelewatin mereka dan melangkah sejauh mungkin," ujar sang kapten, Rexza Taofik Ananda.

Lebih jauh, Rexza menyatakan persiapan timnya kini hanya mematangkan pola. Dari sisi defense maupin offense.

"Untuk persiapan tim sendiri kita sudah banyak nambah porsi latihan, banyak juga pola-pola dari sisi offense dan defense," ungkap Rexza.

Baca juga: Ramai! Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Selatan...

Pemain berusia 17 tahun itu kini menginjak kelas 12. Sebagai kapten sekaligus senior di sekolah, dia menambahkan bahwa komunikasi di dalam timnya sangat baik.

"Di luar lapangan pun kita dekat banget, suka staycation, hangout sekedar ngopi bareng gitu lah," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY