ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMAN 36 Jakarta akan berhadapan dengan SMAN 91 Jakarta (Ninos). Hal itu dipastikan usai mendapatkan hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, yang dihelat di Jakarta Design Center (JDC), pada Rabu, 13 September 2023.

Menariknya, dari hasil drawing tersebut, sang kapten Tiga Enam, yaitu Sabrina Aliyah Darko, mengaku kaget. Pemain berusia 16 tahun itu menyatakan timnya sangat siap pada pertandingan pertama.

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

"Waktu liat hasil drawing lawan SMAN 91 Jakarta lumayan nervous juga. Pastinya nanti kita mau tampil yang terbaik aja dan semoga menang," kata Sabrina Aliyah Darko.

Lebih jauh, Sabrina -sapaan akrab sang kapten- mengatakan bahwa di skuad Tiga Enam musim ini dihuni oleh tiga pemain dari kelas 10. Akan tetapi, persiapan mulai dari latihan sudah cukup baik.

"Yang pasti persiapan kita itu sudah sebaik mungkin, karena porsi latihan juga empat kali dalam seminggu," ujar Sabrina.

Baca juga: Ramai! Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Selatan...

Meski cukup baik, Sabrina masih menyoroti satu hal di timnya saat ini perlu diperbaiki. "Masih ada satu yang perlu diperbaiki, yaitu dari komunikasi kita di lapangan," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY