ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan menarik disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Mataram di DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series. Mendapat kesempatan tampil mendampingi tim basketnya, anak-anak One Shake Crew tampil all out.

Ya, mereka tampil begitu berbeda dan percaya diri di DBL Dance Competition. One Shake Crew nyentrik dengan kostum bernuansa biru laut. Di awal penampilan, One Shake Crew tampil dengan topeng dan properti sayap khas budaya tradisional.

Tak hanya itu, mereka juga menyelipkan tarian tradisional di awal penampilan. Sebelum akhirnya koreografi berganti ke genre modern. Riasan wajah dengan warna biru juga membuat mereka tampak lebih nyentrik dan berani.

Baca juga: Smala Dance Crew Jadi Gangster, Hipobee Menghibur Bawa yang Viral-viral!

Ternyata, One Shake Crew membawakan konsep tentang Avatar. "Sebagaimana yang diketahui banyak orang, bahwa Avatar menceritakan tentang perjuangan untuk survive dalam kehidupan dan kondisi apapun," terang Lia Adelia Evely, anggota One Shake Crew, ketika ditanya mengenai alasan di balik konsep mereka.

"Penampilan kami menggambarkan sinergi antara Avatar dengan tradisi. Kemudian memadukan dengan modern dance. Kami juga mengolaborasikan antara Avatar yang imajinatif dengan Avatar yang realis, diperkuat denagn unsur koreografi kontemporer," timpalnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (6)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY