ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 Mataram kembali melangkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Mereka memastikan final ketiga kali berturut-turut sejak 2021 lalu. 

Hal ini didapat usai mengalahkan MAN 2 Mataram dengan skor akhir 74-33, Kamis 14 September 2023. Smanda Mataram (julukan SMAN 2 Mataram) berhasil tampil impresif di laga Fantastic Four.

Baca juga: Gahar dengan 42 Poin, Indria Alya Antar Smanar Tembus ke Final!

Sejak kuarter awal, Smanda Mataram langsung melejit tanpa cela. Mereka sukses mengemas 17 poin berbalas sembilan poin di kuarter pertama. Tak sulit bagi Smanda Mataram untuk mempertahankan keunggulan di kuarter berikutnya. Mereka selalu mengemas dua digit angka di setiap kuarter.

Kampiun 2022 ini memang mempunyai kekuatan yang merata. Seluruh pemain menyumbang poin di laga ini. Muhamad Laudy Kafa menjadi top skor dengan 10 poin plus empat rebound. 

"Final ini jadi sesuatu yang paling saya nanti-nanti di DBL Mataram tahun ini. Karena ini merupakan tahun pertama dan terakhir buat saya, jadi saya harus memaksimalkan ini," komentar Laudy soal keberhasilan timnya lolos ke final DBL Mataram musim ini.

Baca juga: Menarik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series...

Di partai final nanti, Smanda Mataram masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMAN 5 Mataram kontra SMA Kesuma Cakranegara Mataram. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series akan berlangsung pada Jumat, 15 September 2023.

"Final ini juga sangat berarti untuk tim, karena kita sudah mencapai puncak dan ingin mempertahankan gelar tahun lalu. Kita akan persiapkan fisik, mental pemain, dan mengulang kembali pola-pola yang sudah dibuat oleh tim pelatih," tukas Laudy.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY