ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah menghebohkan panggung DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series, kini saatnya dance team yang tergabung dalam Best Five DBL Dance Competition disaring kembali menjadi tiga besar.

Momen suka cita terjadi seiring dengan diumumkannya tiga dance team terbaik di Mataram. Penasaran siapa saja yang mendapat predikat Best 3 DBL Dance Competition? 

Berikut Best Three DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series selengkapnya!

First Place - SMA Kesuma Cakranegara Mataram (The Smakerz Revolution)

Penampilan apik disuguhkan oleh anak-anak The Smakerz Revolution. Mereka tampil menghibur dengan konsep Barbie. Lengkap dengan kostum bernuansa merah muda layaknya karakter Barbie asli.

Koreografi asik dan berani juga dibawakan oleh The Smakerz Revolution. Dengan latar musik bergenre upbeat membuat penampilan mereka kian menghibur. Konsep ini sendiri memang dirancang untuk memenuhi kriteria tiga elemen dari tema besar FYP di DBL Dance Competition.

Baca juga: The Smakerz Revolution Adopsi Karakter Barbie, Suguhkan Koreografi yang Berani

Second Place - SMAN 2 Mataram (Hipobee)

Penampilan apik juga disuguhkan oleh tim dance dari SMAN 2 Mataram, yaitu Hipobee. Hipobee sendiri yang memiliki makna High, Power, dan Beauty, menyuguhkan tarian yang seru, menarik, dan menghibur. 

Di awal penampilan, salah satu anggota memperagakan sedang bermain Tiktok. Menariknya, narasi yang mereka gunakan begitu menggambarkan kegiatan sehari-hari anak muda zaman sekarang.

Dari pembuka itu, Hipobee menyuguhkan koreografi yang asik dengan latar musik gabungan dari genre RnB dengan lagu-lagu yang sedang viral di sosial media. Penampilan mereka menyegarkan dan begitu menghibur penonton.

Baca juga: Smala Dance Crew Jadi Gangster, Hipobee Menghibur Bawa yang Viral-viral!

Third Place - SMAN 1 Mataram (One Shake Crew)

Penampilan menarik disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Mataram di DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series. Mendapat kesempatan tampil mendampingi tim basketnya, anak-anak One Shake Crew tampil all out.

Ya, mereka tampil begitu berbeda dan percaya diri di DBL Dance Competition. One Shake Crew nyentrik dengan kostum bernuansa biru laut. Di awal penampilan, One Shake Crew tampil dengan topeng dan properti sayap khas budaya tradisional.

Baca juga: One Shake Crew Nyentrik dengan Konsep Avatar!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY