ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series telah berakhir, Jumat 15 September 2023. Kompetisi ini ditutup dengan kemenangan tim putra SMAN 5 Mataram atas SMAN 2 Mataram dengan skor akhir 60-55 di partai final.

Smala (julukan SMAN 5 Mataram) berhasil revans atas Smanda (sebutan SMAN 2 Mataram) pasca kekalahan mereka di tahun lalu. Kedua tim bertanding dengan sengit. Keunggulan Smala hingga kuarter kedua harus mendapat ujian dari Smanda usai jeda minum.

Baca juga: Sengit! Putri Smanar Juarai DBL Mataram

Smanda mulai mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Tembakan dua poin dari I Wayan Girindra jadi pembuka jalan Smanda untuk menipiskan jarak (29-31). Aaron Corneillius hadir sebagai mimpi buruk bagi Smala di paruh kuarter ketiga. Tembakan dua poinnya membuat skor kedua tim imbang (31-31).

Smanda sukses membalikkan keadaan dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan. Kendati demikian, Wayan Bima Tresna dkk belum juga redup. Wayan memimpin serangan di penghujung laga. Sembilan poin yang ia lesatkan di kuarter keempat berhasil membuat Smala comeback dan memenangkan laga.

Wayan Bima menjadi top skor dengan 24 poin dan delapan poin. Haikal Alkaff menyusul dengan 11 poin dan dua rebound. I Ketut Jonathan membantu dalam mengambil bola bebas, ia mengoleksi enam poin dan 10 rebound.

Simak Deretan Kopi Good Day First Team Putri 2023 West Nusa Tenggara Series!

Berikut Nama-nama Kopi Good Day First Team Putra 2023 West Nusa Tenggara Series!

"Bangga sama tim ini bisa juara," ujar Wayan. "Saya dapat banyak pelajaran dari tahun ini. Sama seperti tagline DBL, semua bisa. Semua bisa terjadi berkat kerja sama tim."

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY