ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa Surakarta (sebutan SMAN 1 Surakarta)  bakal kembali terjun pada kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region. Ini merupakan tahun ketiga mereka ikut ambil bagian dari perburuan gelar juara DBL Solo.

Namun, srikandi Smansa Surakarta masih kesulitan dalam memutus tren negatif mereka. Hampir dua musim mereka selalu tumbang di laga perdana.

Tak ingin mengulang catatan buruk tersebut, pasukan Smansa Surakarta memasang target untuk menembus fase semifinal. “Target kita bisa lolos sampai fantastic four sih. Itu jadi target utama kita,” ungkap Imelda Lovena, penggawa Smansa Surakarta musim ini.

Bakal kembali melantun di ajang basket tingkat SMA paling bergengsi, Imelda Lovena dan kolega mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengarungi musim baru.

“Teman-teman sangat senang sih soalnya bentar lagi DBL main lagi. Sudah gak sabar pokoknya,” ujarnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

Serangkaian latihan juga telah mereka gelar. Untuk meningkatkan ketangkasan tim dan masing-masing pemain. Sekaligus menjaga kekompakan dan api semangat tetap menyala.

“Soal latihan kita sudah mulai latihan dari beberapa bulan yang lalu. Kalau chemistry sudah terjalin dengan baik juga,” terangnya.

Menurut cewek dengan zodiak Pisces tersebut ia dan teman-temannya sudah siap untuk segera tampil di Sritex Arena. “Jujur kita siap untuk mengikuti DBL tahun ini,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Rutin Sparing Jadi Agenda Wajib Srikandi Smaga Surakarta

Perlu diingat kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bakal berlangsung mulai 21 September hingga 3 Oktober 2023. Selamat mempersiapkan tim gengs! Sampai ketemu di arena.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga:  Ditanya Soal Persiapan SMAN 1 Gombong, Aisyah Dewani: Pokoke Gas Pol!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 1 Surakarta

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY