ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam persiapan telah dilakukan tim yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region. Terlebih, gelaran DBL Semarang akan berlangsung sebentar lagi. Tepatnya pada 20 hingga 28 September 2023 mendatang.

Baca juga: Abas Siap-siap! Berikut Jadwal DBL Semarang..

Kematangan tim juga dilakukan oleh tim putri SMAN 04 Semarang jelang kompetisi bergulir. Persiapan telah mereka lakukan sejak bulan Juli lalu. Tidak hanya soal teknis, melainkan juga dengan solidaritas antarpemain.

Jessica Cresencia, pemain Smapa (julukan SMAN 04 Semarang), mengatakan jika ia dan rekannya banyak melakukan kegiatan bersama untuk meningkatkan chemistry antarpemain. Namun, salah satu hal yang begitu berpengaruh dalam menambah hal itu adalah latihan fisik.

"Kami meningkatkan kemistri dengan melakukan latihan bersama dengan rutin. Terutama latihan fisik, soalnya bikin capek dan sangat terasa kebersamaannya. Kita juga selalu berkomunikasi baik di lapangan atau di luar lapangan," ujar Jessica.

Baca juga: Nribun DBL Semarang, Yuk! Ini Cara Beli Tiketnya...

Di laga perdananya nanti, putri Smapa sendiri bakal bersua dengan SMAN 14 Kota Semarang. Menanggapi hal tersebut, Jessica mengaku puas dengan hasil drawing ini.

"Saya tentunya sangat senang bisa mengetahui siapa saja lawan yang akan kita hadapi. Ini menjadi motivasi kami juga dalam belaga di DBL nanti," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY