ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam hitungan hari, gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series siap menyapa GOR Andi Mattalatta Makassar dalam satu pekan ke depan. Tepatnya pada 23-29 September 2023.

Srikandi SMAN 17 Makassar atau Jubel bakal menjadi salah satu tim yang kembali melantai musim ini. Mendapat hasil yang kurang baik tahun lalu, membuat tim besutan Muh Nur Rafly itu tak muluk-muluk.

“Harapan kami musim ini semoga bisa bermain enjoy, fight, dan hustle. Semoga kami bisa membawa nama baik SMAN 17 Makassar di bidang olahraga. Khususnya permainan bola basket,” ucap Andi Alya Razikha Rahman, pemain Jubel.

Skuad Jubel memang kurang beruntung musim lalu. Di mana mereka harus angkat kaki dari rangkaian DBL Makassar 2022 usai menelan kekalahan atas SMAN 1 Gowa di pertandingan perdana.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Tahun ini, mereka kembali mendapat cobaan yang cukup berat. Srikandi Jubel bakal bersua SMA Dian Harapan Makassar atau Eagles yang merupakan runner up Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series.

“Postur pemain mereka (Eagles) cukup kami waspadai sih. Karena yang kita tahu, pemain Eagles itu tinggi-tinggi. Maka dari itu, untuk strateginya mungkin bakal lebih fight dan hustle untuk offense maupun defense  di lapangan. Percaya satu sama lain juga,” tegas Alya.

“Persiapan kami sendiri dalam satu bulan terakhir sudah cukup intens. Kami juga berusaha semaksimal mungkin di latihan. Tidak lupa juga memperkuat chemistry antarpemain. Intinya kami sudah mempersiapkan yang terbaik untuk DBL nanti,” pungkasnya.

Baca Juga: Menuju DBL Makassar: Putra Smada Makassar Mulai Gelar Latihan Rutin!

Tim putri SMAN 17 Makassar bakal berhadapan dengan SMA Dian Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series pada Minggu, 24 September 2023. Kedua tim akan bertanding pukul 13.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY