ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemilik takhta DBL Makassar 2022 kubu putra, SMAN 11 Makassar, siap memberi ancaman kepada seluruh tim yang bakal berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Meski beberapa kali mendapatkan predikat juara, namun putra Eleven -sebutan SMAN 11 Makassar- tak sekalipun meremehkan calon lawannya. Seperti di laga perdana mendatang. Di mana Raja Makassar itu bakal dipertemukan dengan salah satu semifinalis musim lalu, SMK Telkom Makassar.

“Sebenarnya kekuatan atau strategi dari Telkom sendiri kami belum pernah tahu sih. Tapi, melihat persiapan tim, kami sangat siap untuk musim ini. Kami juga mulai latihan tiap hari dari empat bulan lalu sih. Gak ada libur,” kata Muhammad Faqih Rabi Al Baihaqi, pemain Eleven.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Tak ingin gelarnya kembali berpindah tangan, Eleven telah mempersiapkan banyak hal demi menunjang aksinya musim ini. “Kami ada beberapa pemain baru buat yang ikut memperkuat tim musim ini. Terus program latihan juga ada yang berubah,” sedikit bocoran dari Faqih.

“Selebihnya tunggu saja di GOR nanti hehehe. Target utama kami sangat bulat. Ingin meraih back-to-back champion, tapi harus stay humble dan respect sama lawan,” pungkas pemain yang sempat membela Sulawesi Selatan di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023 lalu.

Tim putra SMAN 11 Makassar bakal menantang salah satu tim unggulan Makassar, SMK Telkom Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 14.30 WITA.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Tantang Jawara Musim Lalu, Telkom Beri Pesan untuk Eleven

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY