ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, sudah berakhir pada Rabu, 20 September. Seluruh pertandingan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung, Jakarta.

Ada kejutan di babak playoff ini. Tim debutan ACS Jakarta secara mengejutkan mengalahkan SMAN 51 Jakarta. Sementara itu laga tim basket sektor putri antara SMA Labschool Rawamangun (Lasbraw) vs. SMAN 31 Jakarta berhasil dimenangkan Lasbraw dengan skor akhir 12-9.

SMA ACS Jakarta vs. SMAN 51 Jakarta

Menjadi tim debutan, SMA ACS Jakarta mencatatkan kemenangan pertamanya di DBL Jakarta Timur usai mengalahkan Liberateur -julukan SMAN 51 Jakarta- dengan skor akhir 41-19.

ACS menunjukkan mental yang luar biasa, meski tampil di GOR Kecamatan Pulogadung yang dipenuhi suporter tim lawannya.

Baca selengkapnya Debutan Nih Bos! SMA ACS Kandaskan Liberateur di Opening Party DBL Jakarta Timur

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMA Labschool Rawamangun vs. SMAN 31 Jakarta

Tim basket sektor putri SMA Labschool Rawamangun (Lasbraw) menorehkan hasil positif pada laga opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, usai mengalahkan SMAN 31 Jakarta (Thirty One) dengan skor 12-9.

Laga berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 20 September, pukul 16.00 WIB. Pada awal kuarter satu kedua tim bermain sangat ketat. Namun, pada kuarter dua Lasbraw berhasil unggul sementara atas Thirty One dengan skor 7-4.

Hingga kuarter tiga dan empat Lasbraw semakin menjauh dari kejaran Thirty One. Jelang laga berakhir Lasbraw berhasil menutup laga dengan kemenangan dengan skor akhir 12-9.

Baca selengkapnya Ultras Pemoeda Jadi Alasan Kemenangan Putri Lasbraw atas Thirty One

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Labschool Rawamangun vs SMAN 14 Jakarta

Laga sengit terjadi di laga ketiga opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region antara SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) berhadapan dengan SMAN 14 Jakarta (Fourteen). Labsraw pada laga ini berhasil keluar sebagai pemenang setelah meredam perlawanan Fourteen dengan skor akhir 22-20.

Pada awalnya, Labsraw tampil unggul atas Fourteen. Gempuran demi gempuran yang digencarkan oleh tim besutan Rimbun Sidauruk itu berhasil berbuah pundi-pundi poin. Sedangkan Fourteen yang mencoba bangkit dari keterpurukan masih belum sanggup menyalip Labsraw.

Hingga ketegangan terjadi pada kuarter pamungkas, Fourteen yang masih belum menyerah mencoba memukul balik Labsraw. Ancaman kian menjadi-jadi setelah Fourteen berhasil menyamakan kedudukan 20-20 atas Labsraw di tiga menit mejelang bubaran. Labsraw yang menolak kalah langsung membalas dengan tembakan yang dilesatkan oleh Alvaro Raeshad Sonanta. Labsraw berhasil keluar jadi pemenang di laga ini.

Baca selengkapnya Sengit! Labsraw Berhasil Menangi Duel Panas dengan Fourteen

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMAN 98 Jakarta vs SMAN 53 Jakarta

Laga dengan tensi tinggi tersaji pada laga ke empat opening party DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, antara tim debutan SMAN 98 Jakarta vs. SMAN 53 Jakarta. Night -julukan SMAN 98- tampil percaya diri hingga memastikan kemenangan atas SMAN 53 dengan skor akhir 26-23.

Laga berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 20 September, pukul 19.10 WIB. Sejak peluit wasit dibunyikan awal kuarter satu, Night unggul lebih dulu dari Liga -julukan SMAN 53-. Sepanjang kuarter dua 98 masih tampil dominan, hingga menutup laga sementara dengan skor 15-7.

Akan tetapi, pada kuarter empat jalannya laga semakin sengit. Tensi panas juga bukan hanya pemain saja melainkan para suporter yang nribun mendukung tim kesayangannya. Dominasi 98 mampu diredam oleh 53, mereka menjaga jarak skor 25-22. Namun, 98 berhasil mempertahankan keunggulan sampai laga berakhir.

Baca selengkapnya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livistream di bawah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY